Celeb & Entertainment

Laura Marano: Akting, Musik, dan Sekolah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 17 Desember 2013

Laura Marano: Akting, Musik, dan Sekolah

Saking cintanya sama musik, waktu kecil Laura pernah bikin lagu sepanjang 20 menit, lho. Dan, lagu itu bercerita tentang permen, he-he-he.

 

"Sejak kecil, aku satu-satunya di keluarga besarku yang tergila-gila sama musik," aku Laura. Cewek yang terkenal sejak main di serial Austin & Ally ini mengaku suka menghabiskan waktu luangnya dengan bermain musik. Dan, seperti perannya di serial tersebut, sejak dulu Laura juga sudah suka membuat lagu.

 

Bagi cewek keturunan Italia ini, menjadi musisi adalah cita-cita terbesarnya. Tapi, Laura justru lebih terkenal karena akting. Dia sudah mulai main film sejak berumur delapan tahun. Meski begitu, Laura tetap menyimpan keinginan menjadi musisi. Beruntunglah di serial yang akhirnya melambungkan namanya ini Laura dapat peran yang enggak jauh beda dari kesehariannya, menjadi penyanyi sekaligus songwriter.

 

Sekolah & akting

Menjadi salah satu bintang Disney membuat Laura sibuk banget. Tapi, dia tetap menomorsatukan sekolah. Laura beruntung banget dikelilingi oleh orang-orang yang sangat mendukungnya sehingga bisa menjalani dua kesibukan ini tanpa masalah. "Aku melakukan syuting di sela-sela kesibukan sekolah. Capek, sih, tapi aku suka menjalani dua hal ini sekaligus," akunya.

 

Meski sudah terkenal, Laura tetap memilih sekolah umum karena dia suka banget berteman dengan banyak orang. Meski teman-temannya banyak yang mengenalinya sebagai Disney star, mereka bersikap biasa saja. Bahkan, teman-temannya ini selalu mendukung dengan membuat Laura merasa nyaman di sekolah dan enggak ketinggalan pelajaran. Laura juga punya keinginan untuk melanjutkan pendidikan sampai kuliah.

 

Saat ini, akting, musik, dan sekolah adalah tiga hal utama yang menjadi prioritas Laura. "I really enjoy acting and singing and would just love to continue doing that," tambahnya.

 

Biodata

Nama: Laura Marano

Lahir: 29 November 1995

Twitter: @lauramarano

 

(iif, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN