Celeb & Entertainment

Latasha: Akhirnya Rilis Album Pertama

Published by : Marti Posted on : Rabu, 22 Januari 2014

Latasha: Akhirnya Rilis Album Pertama

Setelah menghibur kita dengan single perdananya yang berjudul Falling In Love, Latasha Safira Harahap atau yang akrab disapa Latasha akhirnya merilis album pertamanya. Album berjudul Latasha ini di-launching hari Rabu, 22 Januari 2014 dan diproduksi oleh Universal Music Indonesia.

 

Bagi Latasha, album ini spesial banget. Meski menjalani proses yang lumayan lama, Latasha mengaku puas dengan hasilnya. Selain itu, di album ini, Latasha bekerjasama dengan banyak musisi ternama seperti Tohpati, Bemby Noor, Cahyo, Budi Drive, bahkan musisi internasional, Keith Martin. Enggak hanya tampil sebagai penyanyi, Latasha juga menunjukkan kepiawaiannya menulis dua lagu, yaitu Menunggumu dan You're My Sister, lagu khusus untuk sang adik yang ditulis bareng Keith Martin.

 

"Harapan aku semoga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, dan melalui album ini, orang lain mengenal karakterku," aku Latasha.

 

Selain video klip Falling In Love, Latasha juga sudah siap dengan video klip single keduanya yang berjudul Teman Baruku. Serunya, di video klip ini Latasha beradu akting dengan pemain sepakbola Kim Kurniawan. Siap untuk jatuh cinta dengan Latasha, girls?

 

(iif. foto: dok. Universal Music Indonesia)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN