Celeb & Entertainment

Lagu 'Infinity' One Direction Jadi Kolaborasi The Overtunes dan Kurt Schneider

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 3 November 2015

Lagu 'Infinity' One Direction Jadi Kolaborasi The Overtunes dan Kurt Schneider

Kurt Hugo Schneider enggak pernah menyia-nyiakan kesempatan jika sedang berkunjung ke suatu tempat termasuk Jakarta. Selain menjadi bintang utama dalam YouTube FanFest 2015 pada pertengahan Oktober lalu, dia juga memanfaatkan perkenalan dengan para YouTuber dan artis Indonesia dalam ajang tersebut.

 

Untuk itulah, enggak lama berselang dari YouTube FanFest di Jakarta, Kurt langsung mengajak The Overtunes untuk membuat karya yang enggak biasa. Seperti yang Kurt pernah bilang, dalam membuat proyek di YouTube dia harus benar-benar memikirkannya secara cepat namun tetap mementingkan kualitas.

 

Baca juga: Us The Duo : 12 Lagu Yang Enggak Bisa Lepas Dari Telinga Kita

 

"Rahasianya, saya selalu melakukan apa yang saya suka ini setiap hari, di mana setiap saya memutar video, saya juga siap bikin video. Jadi, saya sudah terbiasa membuatnya dengan sangat cepat," katanya kepada HAI saat kunjungan sebelum YouTube FanFest 2015 digelar.

 

(foto: weheartit.com)

Kurt Schneider, artis YouTube asal Amerika Serikat yang mengemban kuliah di Yale University.

 

Konsep video cover yang unik

Dengan begitu, Mikha Angelo bersaudara langsung mengeksekusi kolaborasi dengan Kurt di lagu "Infinity" dari One Direction. Seperti konsep-konsep video kolaborasi Kurt sebelumnya, dia mengambil konsep one shoot atau one take ok. "Sampai semuanya siap, saya ngerjain bagian-bagian video dan ngerjain audionya juga. Paling 3 jam dengan video yang di-take satu kali (one shoot) itu," ungkapnya.

 

(foto: kawankumagz.com)

 

Baca juga: 5 Fakta Ryan Adams Yang Menyanyikan Ulang Seluruh Lagu di Album '1989' Taylor Swift

 

Jika melihat videonya di bawah ini, Kurt menggunakan batik pemberian Lopez bersaudara atas hadiah ulang tahunnya waktu itu. Dan seperti kebanyakan video yang pernah dibuatnya, Kurt mengambil setting rumah atau sebuah kamar hotel di mana ia singgah di suatu kota atau negara tertentu.

 

Seperti diketahui, Kurt bukan hanya sebagai performer, dia juga bertindak sebagai music producer yang kerap membuat penonton betah menanti kolaborasinya. Selama ini, Kurt rajin mengajak teman-teman musisi lain untuk berkolaborasi membuat video yang lebih menarik lagi. Selain The Overtunes dari Indonesia, Kurt pernah mengajak Sam Tsui, tetangganya untuk mebuat video yang viral. Selanjutnya, dia juga pernah mengajak Victoria Justice, Jason Mraz, Jason Derulo, Philip Philip, Megan Nicole, Zendaya, Macy Kate dan masih banyak lagi.

 

Ini dia video cover lagu Infinity One Direction dari kolaborasi Kurt Schneider dan The Overtunes. Lucu dan unik banget, lho, konsep videonya!

 

 

Baca juga: Siapa Idola Korea Yang Paling Keren Cover Lagu "Lost Stars"-nya Adam Levine?

 

(sumber: sobri/hai-online.com, foto: youtube.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN