Celeb & Entertainment

Lagu 'Drag Me Down' One Direction Tentang Zayn Malik? Ini Jawaban Louis Tomlinson

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 5 Agustus 2015

Lagu 'Drag Me Down' One Direction Tentang Zayn Malik? Ini Jawaban Louis Tomlinson

One Direction benar-benar memberi kita kejutan dengan single terbaru, Drag Me Down. Beberapa Directioners menduga apakah lagu tersebut menceritakan salah satu anggota mereka yang baru saja keluar belum lama ini, Zayn Malik? Hmm... Apakah lagu Drag Me Down One Direction bercerita tentang Zayn Malik? Louis Tomlinson membantu menjawab, girls.

 

Baca juga: Zayn Malik: Angkat Bicara Setelah Keluar dari One Direction

 

Bukan tentang Zayn

Ketika diwawancara Darryl Morris untuk acara Hits pada Senin (3/8), Louis menjelaskan kalau lagu tersebut bukan tentang Zayn Malik. "Lagu itu bukan tentang itu (Zayn Malik), pastinya bukan."

 

Bukti kekompakan

Louis melanjutkan kalau single terbaru itu justru jadi bukti kekompakan mereka sebagai empat anggota One Direction. "Kami selalu membuat kebiasaan untuk menunjukkan vokal kami jadi kami hanya mengatakan pada diri sendiri kami harus membuat hal ini berhasil. Dan, aku berpikir kami berhasil."

 

(foto: playbuzz.com)

 

Tantangan baru

Lagu Drag Me Down juga jadi tantangan baru buat One Direction yang tinggal berempat. Menurut Louis, pada awalnya ia merasa ada dinamika yang berbeda tapi kemudian ia berpikir kalau itu sebuah tantangan baru. "Sebuah penyesuaian lain yang harus kami lakukan, aku merasa kami telah berhasil melakukannya."

 

Ini dia penampilan One Direction membawakan Drag Me Down secara live. Keren, kan?


ABC US News | World News

 

Baca juga: Reaksi Zayn Malik Terhadap Single Terbaru One Direction Tanpanya

 

(foto: mtv.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN