Celeb & Entertainment

Lady Gaga: Tunda Tur untuk Operasi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 13 Februari 2013

Lady Gaga: Tunda Tur untuk Operasi

Lady Gaga terpaksa menunda beberapa konsernya sampai waktu yang belum ditentukan karena menglami cidera. Cidera pinggang yang dialami oleh penyanyi Born This Way ini mengharuskannya untuk menjalani beberapa test dan operasi untuk penyembuhan.

 

"Live National Global Touring mengonfirmasi kalau Born This Way Ball Lady Gaga akan ditunda,"  ujar pihak manajemen. "Setelah beberapa test yang dijalani pagi ini, hasilnya menyebutkan kalau Gaga mengalami beberapa cidera di bagian pinggang. Dia akan menjalani operasi untuk memulihkannya kembali," lanjut manajemen.

 

Itu artinya setiap tiket konser yang sudah dibeli akan dikembalikan mulai dari hari ini (14/02). Para Little Monster yang udah menantikan konser Gaga di di Chicago, Detroit, dan Hamilton terpaksa harus menelan kekecewaan.

 

Lady Gaga sendiri sangat menyesal dan minta maaf kepada seluruh penggemarnya yang kecewa. Gaga mengatakan kalau selama ini dia menyembunyikan beberapa cidera dan rasa sakit yang dialaminya karena berharap semuanya bisa sembuh sendiri.

 

Wah, cepat sembuh ya Mother Monster! We will always love you!

 

(gita, foto: digitalspy.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN