Celeb & Entertainment

Lady Gaga: Nge-fans Sama Lorde

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 4 Mei 2014

Lady Gaga: Nge-fans Sama Lorde

Apa, Lady Gaga nge-fans sama Lorde? 

 

Kalau sudah dengar nama Lorde, "Aneh" pasti menjadi kata yang terlintas di dalam pikiran. Datang dari Selandia Baru, pemilik nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini menggebrak dunia dengan tampilan minimalis namun misterius.

 

Lupakan soal tembang-tembangnya seperti Royals dan Team yang mampu merajai tangga lagu dunia. Namun pandang bagaimana cara Lorde tampil di atas panggung dengan gaya yang tidak banyak koreografi tapi asyik. 

 

Sisi orisinil ini yang berhasil dijaga Lorde hingga saat ini. Mengingat, industri musik dunia masih sangat dipenuhi oleh hal-hal mainstream bahkan terkesan plagiat.

 

Pujian pun datang dari mulut seorang Lady Gaga. "Aku bisa katakan dia adalah artis baru favoritku. Dia punya gaya sendiri,' pandangnya. 

 

"Dan saya menyukainya karena dia punya selera yang kuat," tambah Gaga.

 

Meski suka dengan gaya unik Lorde, Gaga belum berani menjanjikan apakah akan berkolaborasi dengannya. Yang pasti, Gaga aja suka sama Lorde, gimana kalian? 

 

(adhie/hai, foto: spettegola.com

 

Tags : lady gaga lorde

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN