Celeb & Entertainment

Lady Gaga: Mengaku Pernah Bangkrut Di Tahun 2009

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 Maret 2014

Lady Gaga: Mengaku Pernah Bangkrut Di Tahun 2009

Lady Gaga mengaku pernah bangrut saat Monster Ball tour pada tahun 2009. Ia membeberkan semuanya di dokumenter Who the F**k is Arthur Fogel

 

"Saya punya tiga juta dolar di bank dan saya melemparkan semuanya untuk membangun panggung," kata Gaga. "Jadi, saya bangkrut selama konser," lanjutnya. 

 

Cewek berusia 27 tahun itu menjelaskan bahwa dia terpaksa meyakinkan keluarganya setelah mereka bingung dengan masalah finansialnya.

 

Gaga bercerita, "saya ingat saat pulang dan ayah berkata, 'Bad Romance keluar dan ada di seluruh radio. Semua orang berbicara tentang kamu dan kamu enggak punya uang? Saya enggak mengerti'." 

 

"Saya berkata, 'biarkan saya melakukan hal ini. Karena saya pikir jika saya bisa melakukan ini. Saya bisa mendapatkan perhatian sang Arthur Fogel. Dan saya melakukannya," tutup Gaga

 

(alvin/hai, foto: hollywoodtake.com) 

 

Tags : lady gaga

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN