Celeb & Entertainment

Lady Gaga: "I'm Beautiful in My Way"

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 30 Desember 2012

Lady Gaga: "I'm Beautiful in My Way"

"You have to be unique, and different, and shine in your own way," Lady Gaga

Little Monster, pasti tahu kalau Lady Gaga adalah salah satu musisi yang berani untuk tampil beda dan bangga menjadi dirinya sendiri. Walaupun dia sedang mengalami perubahan bentuk tubuh yang sangat drastis, Lady Gaga tetap percaya diri dan enggak peduli dengan cemoohan orang lain.

 

Terinspirasi oleh Adele

"Sangat aneh buatku, Adele jelas-jelas lebih besar dariku dan tidak ada yang mengkritiknya," ujar Gaga saat menghadapi kritikan yang ada di berbagai media.

 

"Adele menunjukkan sesuatu yang sangat menakjubkan, aku hampir memiliki segala yang Adele miliki kecuali kepercayaan dirinya, aku rasa aku harus menjadi percaya diri seperti itu dan lebih aktif memikirkan hal-hal lain selain berat badanku sendiri," tambah Gaga.

 

Sukses Melawan Bullimia

Sekitar 12 kilogram kenaikan berat badan yang berhasil membuat bentuk tubuh Gaga yang ramping berubah drastis menjadi lebih berisi. Gaga sempat bercerita berat badan adalah momok dari hidupnya. Gaga pernah menderita bullimia karena ketakutannya itu.

 

"Aku dulu sering memuntahkan lagi makananku waktu SMA. Aku enggak sepercaya diri itu. Aku ingin kurus seperti ballerina, tapi aku cewek Itali yang berisi, punya ayah yang selalu menyajikan meatballs di meja makan setiap malam," cerita Gaga di awal tahun 2012 lalu.

 

Dan kini, setelah apa yang dia capai saat ini, dan atas dukungan keluarga dan orang sekitarnya, Lady Gaga berhasil melawan penyakitnya tersebut, bahkan dengan bangga mengatakan kalau dirinya lebih percaya diri. Tapi saat ini, setelah mendapatkan dukungan dari orang sekitar seperti kru tur nya dan juga kekasihnya, Gaga bisa dengan lega dan bangga dengan dirinya sendiri.

 

"Selama aku memakan makanan yang sehat, aku tidak peduli seperti apa bentuk tubuhku. Yang pasti aku bahagia, dan itu yang terpenting untukku, This is who I am. And I am proud at any size," tutup Gaga.

 

(gita, foto: fanpop.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN