Celeb & Entertainment

Lady Gaga: Dukung Justin Bieber Di Masa Sulit

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Lady Gaga: Dukung Justin Bieber Di Masa Sulit

Insiden penangkapan Justin Bieber sangat disesali para penggemarnya, Beliebers. Baik di Twitter maupun di media sosial lainnya, mereka seakan tidak percaya pelantun Boyfriend ini ditahan untuk kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol. 

 

Akan tetapi tidak selamannya kekecewaan muncul dari kejadian ini. Beberapa justru mendukung Bieber untuk bangkit dari keterpurukannya termasuk Lady Gaga

 

Pemilik album Artpop ini menyerukan dukungan untuk remaja 19 tahun tersebut. "Hey Monsters, saya tahu semua orang berbicara soal penahanan Justin dan semua pernyataan menghakimi tentangnya." ujarnya. 

 

"Semua orang memiliki hak untuk melontarkan opini mereka. Tetapi menurutku, semuanya harus menjadi Beliebers untuk mendukung." jelas Gaga.

 

Lebih lanjut, Gaga juga berharap para Beliebers untuk bisa tabah menghadapi kenyataan ini. "Mereka pantas untuk mendapatkan dukungan. Jadi mereka bisa merasakan hubungan erat lewat musik Justin." pandangnya. 

 

"Kami mungkin tidak mengerti apa yang dilakukan selebritis. Tetapi Justin dan Beliebers terlahir untuk melewati ini semua. Sebarkan cinta dan dukungan untuk Beliebers." tutup Gaga. 

 

Justin Bieber sendiri sudah bebas bersyarat delapan jam setelah ia ditahan. Akan tetapi ia harus menghadapi sidang pengadilan di mana jika ia bersalah, ia akan menerima hukuman 19 bulan kurungan penjara. 

 

(adhie/hai, foto: reveal.co.uk) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN