Celeb & Entertainment

Lady Gaga: Bantu Remaja Lewat Born Brave Bus

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 2 Januari 2013

Lady Gaga: Bantu Remaja Lewat Born Brave Bus

Girls, mengingat banyaknya kejadian yang diakibatkan dari depresi remaja, our mother monster akhirnya membuat sebuah bis konseling khusus untuk remaja. Konseling ini dibentuk untuk para remaja yang ingin mengkonsultasikan masalah mereka, bisa depresi yang mereka alami, bullying, masalah sekolah ataupun pertemanan. Konseling ini akan dilakukan di Born Brave Bus sebelum konser Born This Way di mulai.

 

"Buat kamu yang bertanya-tanya ada apa aja di Born Brave Bus, yang pasti akan sangat menyenangkan. Konseling ini bisa menyatukan para little monster," cerita Gaga melalui akun Twitter-nya.

 

Di dalam Born Brave Bus para Little Monster bisa mendapatkan akses untuk menceritakan dan membagi masalahnya ke para psikolog professional. "Aku merasa kebanyakan remaja tidak pernah mencari bantuan dari masalah mereka karena malu. Jadi aku, dibantu oleh ibuku, membuat gerakan ini untuk bisa membantu mereka dengan cara yang menyenangkan," tambah Gaga soal konseling yang ada di di tur konsernya.

 

Born Brave Bus ini akan hadir pertama kali di Vancouver, Kanada pada tanggal 11 Januari nanti. Wih, semoga bisa membantu beberapa teman kita yang memang membutuhkan ya girls!

 

(gita, foto: gagadaily.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN