Celeb & Entertainment

Kyuhyun Super Junior: Bosan Jadi Cowok Baik-baik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 23 Desember 2012

Kyuhyun Super Junior: Bosan Jadi Cowok Baik-baik

Cho Kyuhyun si anggota termuda di Super Junior, sudah membintangi dua judul teater musikal. Dan dia selalu memerankan tokoh utama, lho, di kedua teater musikal tersebut. Kemampuan akting Kyuhyun sepertinya tidak usah diragukan lagi ya?

 

Akhir-akhir ini popularitas Kyuhyun sedang meningkat karena kemunculannya sebagai MC setiap minggu di acara MBC Radio Star. Dia menjadi populer dengan julukan idola dengan lidah yang tajam.

 

Idola berlidah tajam

Saat interview di sebuah majalah, Kyuhyun menceritakan alasan mengapa dia disebut sebagai idola berlidah tajam. "Akhirnya tiba waktuku untuk bersinar. Orang-orang mulai menyadari kehadiranku, dan rasanya cukup menyenangkan," komentar Kyuhyun. Ia merasa kalau kata-katanya yang cukup menusuk saat bercanda bukanlah kebiasaannya.

 

"Aku memang orang yang jahil. Aku sering bercanda dengan anggota Super Junior lainnya, dan aku  terbiasa melontarkan kata-kata jahat untuk bercanda. Sebenarnya aku bukan seorang idola berlidah tajam, aku adalah orang yang jahil dan senang bercanda," ujarnya.

 

Peran antagonis

Kyuhyun juga sempat mengutarakan keinginan terbesarnya. Yaitu memerankan tokoh antagonis dalam film atau teater musikal. Wah, Kyuhyun sepertinya akan jadi pemberontak nih!

 

"Aku ingin mencoba memainkan peran yang bertentangan dengan image-ku," ungkap Kyu.

 

Tetapi sisi sensitif Kyuhyun tetap ada lho! Dia mengutarakan keinginannya untuk menyanyikan lagu balada penyanyi wanita dengan kepekaan seorang laki-laki. Ia  memang pecinta lagu ballad, he-he-he.

 

(tisha, foto: allkpop)


#kaWankuArticleHuntKyuBadBoy14

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN