Celeb & Entertainment

Kyuhyun: Pengalaman Musikal Di Panggung Drama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 4 Agustus 2013

Kyuhyun: Pengalaman Musikal Di Panggung Drama

Salah satu profesi yang lagi dinikmati oleh Kyuhyun adalah jadi aktor drama musikal. Sejak tahun lalu hingga Februari 2013 Kyuhyun bermain di drama musical Catch Me if You Can sebagai Frank Abagnale, Jr.  Sebelumnya dia juga pernah bermain di drama musical The Three Musketeers sebagai D'Artagnan.

 

Kyuhyun tertarik sama drama musikal karena banyak idol yang sering dicela kalau ikutan musical. Ini yang membuatnya penasaran dan ingin membuktikan sebaliknya.

 

"Banyak orang yang berpikir idol diajak bermain dalam drama musikal agar tiket lebih laku," ucap Kyuhyun. " Dulu aku dicela banyak orang begitu tahu aku ikutan drama musikal. Awalnya banyak yang mencela tapi lambat laun orang sadar kalau enggak da salahnya seorang idol ikutan drama musikal. Akhirnya aku jadi dapat banyak pujian," kenangnya  soal pengalaman pertamanya.

 

Enggak hanya jadi penyanyi

Kyuyhun berharap dia bisa jadi idol yang enggak hanya menguasai satu bidang aja tapi juga bidang yang lain. Dia ingin bisa hidup di dunia hiburan terus dan mendapat banyak dukungan dari fans-nya.  Ada kenikmatan sendiri ketika dia melakukan aktivitas di luar menyanyi. Seperti jadi MC atau pun bermain di drama musikal ini. 

 

"Aku bahagia kalau aku bisa berakting, tapi yang paling aku bisa lakukan dengan baik adalah bernyanyi. Waktu tampil di konser, aku hanya bernyanyi sebagai Kyuhyun tapi kalau di drama musikal aku bisa bernyanyi sekaligus jadi orang lain," jelasnya.

 

Memakai 11 kostum

Di drama musikal Catch Me if You Can, Kyuhyun menjalani berbagai profesi. Cerita Catch Me if You Can adalah kisah seorang penipu ulung bernama Frank yang sering menyamar jadi berbagai profesi. Mulai dari pelajar, pilot, pengacara dan dokter.

 

Drama musikal yang pertama kali dimainkan di Broadway tahun 2011, berhasil dibeli lisensinya untuk ditampilkan di Korea. Selama pertunjukan ini Kyuhyun harus menggunakan 11 kostum yang berbeda.

 

"Jadi pilot, pengacara, dokter, aku senang akting yang berubah-ubah (profesi), ucapnya lagi.

 

Multitalented entertainer

Untuk ke depannya anggota termuda Super Junior ini berharap bisa jadi entertainer multi-talenta.

 

"Aku menantang diriku sendiri dengan mencoba berbagai hal. Memang aku enggak mendapat pengakuan dari semuanya (yang sudah dilakukan). Aku enggak mau berpikir untuk jadi yang terbaik dengan cara yang cepat aku lebih mau mempersiapkan untuk jangka panjang," akunya.

 

(muti, foto: sup3rjunior.com, twitpict.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN