Celeb & Entertainment

Kylie Jenner: Potong Rambut Karena Stres

Published by : Marti Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

Kylie Jenner: Potong Rambut Karena Stres

Banyaknya masalah keluarga yang dihadapi selama tahun kemarin membuat Kylie Jenner merasa stres. Awal tahun ini, Kylie memutuskan memotong rambut untuk menghilangkan stres. "Aku merasa mengalami banyak stres yang ingin aku hilangkan. Sebenarnya, aku menyukai rambutku, tapi aku memotongnya untuk menghilangkan stress," aku Kylie. Kira-kira apa ya yang membuat Kylie stres?

 

Tumbuh Dengan Cepat

Tumbuh di bawah sorotan kamera memang berat. Kylie yang merasa sudah lupa rasanya enggak terkenal ini mengaku kalau dia tumbuh lebih besar dibanding remaja lainnya. "Aku rasa, aku dan kendall tumbuh lebih cepat dibanding remaja lainnya. Kami merasa jauh lebih dewasa dibanding remaja lain seusia kami. Menurutku, ketika kamu tumbuh di bawah sorotan publik, kamu harus tumbuh dengan cepat," aku Kylie.

 

Selain itu, masalah keluarga yang dialaminya juga membuat Kylie merasa jadi jauh lebih dewasa. Soalnya, di tahun 2013 kemarin, keluarga besarnya mendapat banyak sorotan dan masalah sehingga membuat kylie merasa stres. "Tahun lalu merupakan tahun yang menantang untuk keluargaku, beber Kylie.

 

Tahun lalu, Kylie mendapat sorotan akrena perceraian orangtuanya, Kris dan Bruce Jenner setelah menikah selama 22 tahun. Lalu, perceraian kakaknya, Khloe dan Lamar. Selain itu, ada gosip juga kalau reality show keluarganya, Keeping Up With The Kardashian mengalami penurunan rating sehingga mmebuat Kylie stres juga.

 

Tetap Punya Privasi

Meski selalu diikuti kamera terasa berat olehnya, Kylie mengaku kalau acara reality show inilah yang membuat keluarganya tambah dekat. Dan, Kylie mengaku enggak menyesal sudah ikut ambil bagian dalam reality show ini. "Keluargaku tambah dekat karena show ini. Ketika nanti aku tumbuh dewasa, aku punya rekaman memori yang bisa aku kenang," tambah Kylie.

 

Walaupun 24 jam diikuti kamera, Kylie mengaku kalau enggak semua hal yang dilihat orang lain sesuai kenyataan. "Enggak ada yang benar-benar tahu seperti apa aku dan keluargaku yang sebenarnya. Mereka membaca berita tentang kami, mereka baca tentang kami di Twitter, tapi mereka enggak tahu kita sepenuhnya. Kami memang enggak punya privasi, tapi ada aspek yang kami miliki dan enggak dimiliki orang lain," beber Kylie.

 

Enggak Mau Berubah

Beratnya beban yang ditanggungnya enggak membuat Kylie ingin melepas kehidupannya yang sekarang, girls. "Aku enggak pernah ingin berubah. Aku tahu Kendall juga enggak mau. Aku enggak mau menukar hidupku dengan orang lain," beber Kylie. Menurut Kylie, ketika dewasa nanti, kita pasti akan melihat kembali ke masa remaja ini dan menyadari hal seru yang kita lewati sekarang. Dan Kylie beruntung memiliki keluarga yang kompak melewati ini semua.

 

Menurut Kylie, setiap remaja pasti akan mengalami fase pertumbuhan yang sama. Bedanya, dia mengalami proses itu lebih cepat ketimbang orang lain. "Mereka sekarang hidup normal, tapi nanti mereka akan tumbuh dewasa. Dan mengalami seperti apa yang aku lewati sekarang ini," beber Kylie.

 

(iif. foto: disneydreaming.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN