Celeb & Entertainment

Kylie Jenner: Pengin Jadi Cewek Normal

Published by : Marti Posted on : Selasa, 1 April 2014

Kylie Jenner: Pengin Jadi Cewek Normal

Menjadi anggota keluarga Kardashian dan menjalani hari dengan kamera, ternyata enggak semudah yang kita pikir. Kylie Jenner, anggota termuda keluarga Kardashian curhat mengenai perasaannya menjadi public figure.

 

Diserang Haters

Sama seperti seleb lainnya, Kylie diserang haters di dunia maya. Saking kesalnya, Kylie sempat membalas mereka dengan komentarnya di Twitter. Kylie merasa capek masyarakat dan media judge hal yang salah mengenai dirinya. Walau berusaha tampil sempurna dan menjauhi masalah, ia tetap mendapat berita negatif.

 

"Aku hanya mau bilang ada banyak hal yang kamu enggak lihat dalam diriku. Jadi jangan judge seseorang kalau kamu enggak pernah berjalan sedekat 1 mil dari sepatunya," tulis Kylie di Twitternya. "Aku hanya cewek 16 tahun dan masih ingin menjadi anak kecil kadang-kadang," tutupnya.

 

Sekolah dan Karir

Pada salah satu interviewnya, di RadarOnline.com, Kylie mengakui ia hanya bisa sekolah selama 3 sampai 4 jam sehari. Kalau kita pikir dia bisa hangout dengan sahabat sekolahnya, salah besar! Kylie harus pulang dan bekerja dengan jadwal yang sangat padat. Kadang hati kecil Kylie, pengin jadi cewek normal yang bisa sekolah seperti biasa.

 

Kylie kangen bisa makan di kantin, ngobrol atau belajar. Dia ngaku, tiap masuk kelas dia enggak ngerti pelajaran yang dijelaskan karena sudah ketinggalan jauh. Terpaksa dia harus curi waktu buat belajar di manapun dia berada supaya enggak gagal di sekolah.

 

Jadwal homeschooling tetap mengharuskan siswa belajar dengan jumlah jam yang enggak jauh dari sekolah biasa. Kylie harus menyelesaikan masa sekolah selama 1116 jam pertahun, dalam 186 hari. Kalau dia hanya mendapat waktu 3 sampai 4 jam sehari, Kylie tetap ketinggalan sekolah sebanyak 744 jam dalam 1 tahun!

 

Pro dan Kontra Orangtua

Ibunya, Kris Jenner, ingin Kylie dan Kendall keluar sekolah formal dan fokus pada bisnis keluarganya di dunia hiburan. Gara-gara ini ayahnya, Bruce Jenner, kesal dengan keputusan Kris. Ayahnya ingin kedua putrinya bisa kuliah dan sukses. Kylie dan Kendall sekolah di sekolah yang sangat elit dan terkenal. Dengan harapan mudah masuk ke Universitas bergengsi.

 

Tapi, mau enggak mau Kylie harus mengikuti komitmen kontrak. Dia harus muncul di sejumlah acara promosi, photo shoots, interview, dan fashion show. Kalau kita melihat dia hanya jalan-jalan dan bersenang-senang, ternyata itu bagian dari pekerjaan Kylie girls.

 

(stefanie, foto: usmagazine.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN