Celeb & Entertainment

Kylie Jenner: Lupa Rasanya Jadi Enggak Terkenal

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 17 November 2013

Kylie Jenner: Lupa Rasanya Jadi Enggak Terkenal

Kylie yang tumbuh besar di bawah sorotan dunia hiburan ini enggak ingat lagi rasanya jadi enggak terkenal. Popularitas Kylie sudah mulai terbentuk sejak acara Keeping Up With The Kardashians, Oktober 2007. Saat itu Kylie masih berumur sembilan tahun, girls. "Aku enggak ingat masa sebelum itu, soalnya aku berumur sembilan tahun waktu ini semua dimulai," ujar Kylie kepada Us Weekly.

 

Hal itu bikin Kylie yang suka sama Edward Cullen ini terbiasa sama dunia hiburan. Kylie merasa hal itu lah yang jadi bagian hidupnya. Makanya, enggak heran kalau Kylie bilang dia enggak merasakan perbedaan kehidupannya yang dulu dan sekarang. "Jadi, rasanya kayak aku tumbuh di dalam situ. Aku enggak merasakan adanya perbedaan," kata Kylie.

 

Oh ya, Kylie juga cerita soal rencana dia dan Kendall Jenner. Mereka punya beberapa aktivitas yang bakal dijalankan, salah satunya bikin line sendiri! "Kami punya jewelry line di Nordstrom dan kami juga bakal merilis buku. Aku juga tertarik buat bikin line sendiri dan terpisah dari Kendaal, juga melanjutkan Pac Sun,"  cetus Kylie.

 

(lana, foto: kendallandkylie.celebuzz.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN