Celeb & Entertainment

Kylie Jenner: Hanya Bersahabat Dengan Jadden Smith

Published by : Marti Posted on : Minggu, 7 September 2014

Kylie Jenner: Hanya Bersahabat Dengan Jadden Smith

Adik bungsu keluarga Kardashian, Kylie Jenner, mengaku hanya bersahabat dengan Jadden Smith. Kylie bilang kalau selama ini hubungan dengan Jadden enggak seperti yang dibicarakan atau diberitakan media, kalau mereka berpacaran. Dengar yuk penjelasan Kylie soal persahabatannya dengan Jadden Smith.

 

Hanya Teman

Seperti yang dikutip situs Fashion Times, Kylie, mengaku kalau hubungannya dengan Jadden hanya sebatas sahabat. Kylie juga bilang, kabar kedekatannya dengan Lincoln Lewis ternyata salah. Keduanya hanya bersahabat dengan Kylie walau kelihatan sering pergi bersama.

 

"Kami hanya sering pergi bersama sebagai sahabat, jadi aku merasa enggak tahu apa-apa soal ini. Ini bukan sebuah konfirmasi (kalau kami berpacaran), ini hanya asumsi bodoh orang lain soal gosip ini," jelasnya.

 

Baca juga: Kylie Jenner: Pengin Jadi Cewek Normal

 

Dekat Dengan Keluarganya

Selain membicarakan soal hubungannya dengan Jadden, Kylie juga membicarakan soal kedekatannya dengan seluruh anggota keluarga Kardashian. "Kami sering melakukan hal bersama-sama, kami punya clothing line dan shoe line dan semua kami lakukan bersama-sama, jadi kami memang selalu melakukan bersama pada banyak hal," jelas Kylie.

 

Kabarnya, Kylie bilang walau usia mereka sangat jauh, kedekatan mereka enggak pernah berubah sedikitpun. "Aku pikir kami melakukan hal yang menyenangkan yang kami lakukan saat ini masing-masing, kami hanya tumbuh terpisah dan menjadi lebih dewasa," ungkap Kylie.

 

Baca juga: Kendall Jenner: Mengaku Suka Berbohong

 

Menurut sumber, Kylie mengakui kalau ketenarannya terkadang membuatnya tertekan. Apalagi kalau media atau haters mengomentarinya dan menganggap dirinya sangat buruk atau melakukan hal salah. "Kalau kita melakukan kesalahan, semua orang langsung mengetahuinya, dan hal ini ada di setiap blog. Aku merasa kesal di judge oleh dunia daripada sahabat dekatku atau keluarga. Aku hanya berusaha menyadari kalau orang-orang yang menyayangiku adalah keluargaku dan sahabatku," jujur Kylie.

 

 

(Stefanie, foto: thecampjupiterroleplay.wikia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN