Celeb & Entertainment

Kylie Jenner: Enggak Menyangka Punya Banyak Penggemar

Published by : Marti Posted on : Minggu, 7 September 2014

Kylie Jenner: Enggak Menyangka Punya Banyak Penggemar

Dalam interview terbarunya, seperti yang dikutip oleh situs Fashion Times, Kylie Jenner mengaku enggak menyangka punya banyak penggemar. Kylie berbagi tentang kesehariannya dan caranya beradaptasi dengan kamera yang selalu mengikutinya karena dia menjadi bagian reality show besar dengan kakak-kakaknya, Kardashian. Dengar yuk, cerita Kylie yang enggak menyangka punya banyak penggemar.

 

Terbiasa Dengan Kamera

Menurut sumber, Kylie mengaku kalau selama ini dia terbiasa dengan kamera. Setiap hari sejak bangun pagi sampai tidur, Kylie diikuti kamera yang merekam segala aktivitasnya. Kylie kabarnya mengaku enggak terlalu tertekan dengan hal ini, soalnya dia sudah menjalaninya sejak kecil. "Aku enggak ingat kapan ada banyak kamera disekitarku, karena aku mulai syuting ini sejak usiaku 9 tahun. Aku merasa aku memang lahir untuk melakukan hal ini seumur hidupku," kata Kylie.

 

Baca juga:  Inspirasi Gaya Edgy Casual Ala Kylie Jenner


Penggemar

Kylie kabarnya bilang kalau selama ini dia enggak terlalu berharap atau tahu kalau dirinya terkenal dan punya banyak penggemar. Menurut Kylie, semua orang memang mengenalnya karena dia bagian dari Kardashian, tapi bukan berarti dia punya penggemar seperti kakak-kakaknya yang lain.

 

"Kadang aku enggak pernah menyangka seberapa besar kami sampai saat kami pergi keluar buat makan siang dan semua orang minta foto bareng atau kami selalu diikuti paparazzi dan aku merasa seperti 'WHOA!' aku enggak pernah menyangka banyak orang yang menyukaiku," ucap Kylie.

 

Baca juga: Kendall Jenner Lebih Berani Karena Modelling

 

Kabarnya, Kylie enggak pernah berusaha mencari perhatian atau melakukan sesuatu hanya supaya dia lebih terkenal dari yang lain. Menurut sumber, Kylie hanya melakukan hal normal seperti remaja yang lain. Hangout, party, makan siang bareng, menyukai cowok dan lain-lain. Dengan adanya penggemar, kabarnya Kylie merasa kalau dirinya diterima secara positif di mata masyarakat.

 

"Kalau kita melakukan kesalahan, semua orang langsung mengetahuinya, dan hal ini ada di setiap blog. Aku merasa kesal di judge oleh dunia daripada sahabat dekatku atau keluarga. Aku hanya berusaha menyadari kalau orang-orang yang menyayangiku adalah keluargaku dan sahabatku," jujur Kylie.

 

 

(stefanie, foto: loveyoutillthexend.skyrock.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN