Celeb & Entertainment

Kuis Berhadiah Novel Promise Karya Tisa TS

Published by : Niken Ari Posted on : Jumat, 12 Agustus 2016

Kuis berhadiah novel Promise

Apa jadinya kalau kita bertemu lagi dengan sahabat kecil dan dia udah berubah banget enggak seperti yang kita kenal dulu? Sedih dan kaget pastinya. Semua kenangan kita tentang sahabat yang dulu kita buat, seolah hilang begitu saja setelah melihat keadaannya yang sekarang. Hal itu yang terjadi di kisah persahabatan Aji dan Rahman yang tertulis di novel PROMISE karya Tisa TS. Mau baca langsung kisah mereka? Ikutan kuisnya yuk!

 

This Is Not Only About Love

 

YOGYAKARTA, Rahman (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji. 

 

Aji (Boy Wiliam) yang playboy dan suka bergonta-ganti pacar. Aji selalu punya keinginan agar Rahman bisa menjadi seperti dirinya. Bisa merasakan cinta dan memiliki wawasan yang lebih luas lagi, namun dengan cara yang salah. Tetapi, cara Aji mengubah Rahman justru menjadi awal kejadian yang mengubah hidup Rahman secara drastis. Tanpa disadari, malam itu membuat ayahnya marah kepada Rahman dan semenjak itu pula Rahman tidak bertemu aji lagi.

 

MILAN, 18 belas bulan kemudian, adalah kota di mana saat ini Rahman kuliah dan juga bekerja paruh waktu di sebuah toko klontong.

 

Kanya (Amanda Rawles) adalah gadis Jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Jogja untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya. Dan, ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut.

 

Moza (Mikha Tambayong) adalah teman kuliah Rahman yang selalu punya perasaan lebih kepada Rahman. Tapi, Moza melihat ada sebuah teka-teki di hidup Rahman yang tidak dia ketahui jawabannya.

 

ISTANBUL, Salsabila (Mawar De Jongh) adalah salah satu murid di pesantren ayah Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan dia menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji.

 

Suatu ketika di malam hari, Rahman menerima telepon dan ternyata dari Aji.  Rahman merasakan perubahan dari sahabatnya itu, bahkan pertemuan Aji dan Rahman tidak seperti dulu lagi. Moza pun baru tahu siapa Rahman sebenarnya saat itu dan siapa perempuan yang dicintainya….

 

Penasaran sama lanjutan kisahnya? Ikuti kuisnya dengan ketentuan di halaman sebelah, Girls!

 

Tahu enggak, sahabat yang baik itu yang punya 6 kelebihan ini, lho.

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN