Celeb & Entertainment

Krystal F(X): Suka Mencium Pipi Sang Kakak

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Desember 2013

Krystal F(X): Suka Mencium Pipi Sang Kakak

Berkarier di bidang yang sama dengan sang kakak, Jessica SNSD, membuat Krystal mengaku jadi tambah dekat dengan kakaknya ini. Meski biasanya sang adik sering takut karena berada di bawah bayang-bayang kakak yang sudah sukses lebih dulu, Krystal enggak merasakan hal itu, girls. Dia malah senang bsia berkarier di bidang yang sama dengan orang terdekatnya sejak kecil.

 

Kehadiran Kakak Bikin Aman

"Ketika aku bareng kakakku, enggak ada hal di dunia ini yang membuatku takut. Ketika aku masih jadi trainee atau waktu di sekolah, aku merasa lebih percaya diri karena ada kakakku di dekatku," aku Krystal.

 

Selama empat tahun berkarier di entertainment, Krystal mengaku mendapat banyak bantuan dari Jessica. Bahkan sebelum debut, dia juga mengikuti perjalanan karier kakaknya sehingga merasa jauh lebih siap. "Karena dia kakakku, dia akan selalu membantuku setiap kali aku mendapat masalah, he-he-he," ujar Krystal.

 

Jika adik-adik lainnya merasa keberatan disandingkan dnegan kakaknya, Krystal malah sebaliknya. Dia senang banget jika ada yang membandingkannya dengan sang kakak. "Orang menganggap kita berbeda. Padahal kita sangat mirip. Dan akan sangat menyenangkan jika ada yang menyadari kemiripan kami."

 

Ciuman Kasih Sayang

Ternyata, cara akrab dengan kakak ala Krystal gampang banget, girls. Krystal enggak pernah malu-malu menunjukkan kaish sayangnya pada Jessica, termasuk dengan mencium pipi kakaknya ini. "Aku suka mencium kakakku. Aku bahkan pernah mencium dia waktu tidur, he-he-he. Kadang dia menciumku juga, tapi aku lebih sering menciumnya," ujar Krystal.

 

Bagi Krystal, sentuhan fisik dengan anggota keluarga ini penting banget untuk meningkatkan kekompakan keluarga. Jadi, enggak hanya Jessica, Krystal juga sering memeluk dan mencium anggota keluarganya yang lain. "Pelukan atau saling mencium pipi anggota keluarga itu menyenangkan. Kenapa harus malu melakukannya di hadapan orang banyak?" tantang Krystal.

 

Namun kadang, hal ini juga jadi cara Krystal untuk bercanda atau pengin mengganggu kakaknya, apalagi kalau Jessica sedang serius. "Kalau aku sudah mengganggunya, Jessica akan mengusirku, ha-ha-ha," canda Krystal. Meski sudah diusir, Krystal enggak akan menyerah. Dia tetap berusaha sampai berhasil memeluk atau mencium kakaknya. "Dia hanya pura-pura enggak suka karena sebenarnya dia setuju denganku. Expressing feelings between family is good," lanjut Krystal.

 

Pernah Bertengkar

Seperti saudara-saudara lainnya, sesekali Krystal juga pernah bertengkar dan adu pendapat dengan Jessica. Menurut maknae f(x) ini, berantem dengan saudara itu wajar, kok. Setiap kali berantem, Krystal mengaku kalau Jessica selalu menang. "Karena jarak umur yang lumayan jauh, lima tahun, aku selalu dikalahkan olehnya. Dia lebih kuat dariku," ungkap Krystal.

 

"Waktu kecil kita sering bertengkar, tapi mama selalu mendukung dia. Hanya sesekali mendukungku, he-he-he," ujar Krystal. Namun, mereka enggak pernah bertengkar lama-lama karena setelahnya mereka akan kompak lagi. Wah, seru ya punya saudara seperti Krystal dan Jessica.

 

(iif. Foto: kpopimage.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN