Celeb & Entertainment

Kronologi 'Perang' di Twitter Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 7 Mei 2015

Kronologi 'Perang' di Twitter Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy

Rabu (6/5), suasana kembali memanas antara Louis Tomlinson dan Naughty Boy. Kali ini, Zayn Malik ikut terlibat dan angkat bicara. Ketiganya terlibat perang Twitter yang membuat heboh dunia maya. Sebenarnya, apa sih hal yang memicu perang Twitter tersebut? Ini dia kronologi perang Twitter antara Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy.

 

Baca juga: 4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The

 

1. Rumor pengganti Zayn Malik

Belakangan ini, rumor kalau One Direction ingin mengganti Zayn Malik dengan member baru berhembus kencang. Ditambah lagi, Liam Payne sempat mengunggah sebuah video seorang cowok tengah bernyanyi dan Liam menulis caption, "New fifth member? I think so." Menurut penggemar, hal itu salah satu pemicu Naughty Boy menyindiri via Twitter kemudian.

 

 

2. Twitpic Naughty Boy

Rapper bernama asli Shahid Khan ini kemudian mengunggah twitpic foto dirinya bersama Zayn Malik. Tapi, yang memicu kekesalan pihak lain adalah caption Naughty Boy. Ia menuliskan, "Replace this." Para penggemar mengira kalau twitpic tersebut ditujukan secara enggak langsung alias no mention untuk One Direction.

 

 

 

3. Louis Tomlinson menyindir soal filter foto

Enggak lama setelah itu, Louis Tomlinson update status baru di Twitter yang intinya mengatakan kalau di jaman sekarang ternyata masih ada orang yang menggunakan filter foto di komputer Mac. Tampaknya, tweet tersebut ditujukan kepada Naughty Boy yang mengunggah foto dengan filter khas Photo Booth komputer Apple Mac.

 

 

 

4. Naughty Boy membalas sindiran

Rapper yang juga memproduseri salah satu lagu Sam Smith ini merasa kalau tweet Louis ditujukan untuknya. Kali ini, Naughty Boy langsung membalas dengan menyertakan akun Louis Tomlinson. Ia mengatakan kalau ada juga beberapa orang yang enggak bisa nyanyi, tapi enggak perlu khawatir karena sekarang itu ada teknologi auto tune. Sepertinya yang dimaksudkan Naughty Boy adalah Louis Tomlinson.

 

 

 

5. Perang Twitter berlanjut

Louis kembali membalas tweet Naughty Boy dengan nada yang tampak kesal. Kurang lebih ia mengatakan, "Bahkan Tuhan saja lupa kalau engkau itu produser yang diinginkan banyak orang.... Bagaimana rasanya berada di belakang karier seseorang?"

 

Tepatnya, Louis Tomlinson menulis, "@NaughtyBoyMusic Jesus forgot you were such an in demand producer... How does it feel to be riding on the back of someone else's career?"

 


6. Zayn Malik muncul

Tweet dari Louis tersebut memicu Zayn Malik muncul. Zayn mengatakan, "@Louis_Tomlinson ingat ketika engkau punya kehidupan lain dan berhenti membuat komen enggak menyenangkan tentang aku?" Setelah muncul mention Zayn Malik terus, perang Twitter berhenti.

 

 

 

Ini bukan kali pertama, Louis Tomlinson dan Naughty Boy terlibat perang Twitter. Sebelumnya, keduanya sempat terlibat twitwar karena postingan Naughty Boy tentang kemunculan Zaughty. Simak juga kronologi lengkapnya di sini: Louis Tomlinson: Reaksi Terhadap Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy.

 

(foto: the-song-of-truths-and-lies.blogspot.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN