Celeb & Entertainment

Kronologi Justin Bieber Nyanyi untuk Selena Gomez dari Cewek Yang Merekam Video Viral Itu

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 26 November 2015

Kronologi Justin Bieber Nyanyi untuk Selena Gomez dari Cewek Yang Merekam Video Viral Itu

Bayangkan, kita lagi nongkrong sama teman-teman lalu tiba-tiba menyaksikan Justin Bieber merayu Selena Gomez dengan lagu My Girl dari The Temptations di sebuah hotel! Pastinya, bakal jadi momen enggak terlupakan dalam hidup. Begitu yang dialami oleh Lindsey Cavanaugh, cewek yang merekam video viral Justin menyanyikan lagu untuk Selena. Lindsey membagikan cerita kepada Teen Vogue tentang kronologi malam itu. Begini kronologi Justin Bieber nyanyi untuk Selena Gomez dari cewek yang merekam video viral itu di dunia maya.

 

Baca juga: Selena Gomez: Buka-bukaan Soal Hubungan Sama Justin Bieber

 

Gara-gara antrian sushi yang panjang

Malam itu, Lindsey sedang berlibur di Los Angeles bersama teman-temannya. Awalnya, mereka hendak makan di restoran sushi favorit di kota itu. Tapi, antriannya panjang sekali. Sehingga, sambil menunggu antrian, mereka memutuskan untuk nongkrong sejenak di sebuah restoran hotel yang ada di seberang tempat sushi itu. Ketika mereka sudah duduk di dalam restoran hotel....

 

Bertemu Justin Bieber di restoran hotel

"Tiba-tiba, teman aku melihat ke aku seperti rusa melihat cahaya. Ia melihat aku, dan aku bingung kenapa ia bertingkah aneh. Lalu, ia berbisik. 'Justin Bieber.' Begitu aku melihat tato di lehernya, aku tahu itu dia."

 

Mendengarkan Justin menyanyikan 'Sorry'

"Kami mencoba untuk biasa saja tapi sangat sulit karena sangat ingin bereaksi. Kemudian, seorang pria paruh baya menghampirinya dan bertanya apakah lagu apa yang ia inginkan dari pianis. Terlihat kalau ia ingin memainkan, tapi kami berpikir, 'Enggak mungkin, deh.'"

 

"Dan, ternyata... Mereka mengambil microphone. Ia duduk dan langsung mulai memainkan piano. Ia membawakan beberapa penggal lagu Sorry."

 

 

Nongkrong bareng Justin Bieber!

Situasi jadi semakin heboh! Ketika Justin selesai bermain piano, ia yang datang seorang diri, datang dan duduk sebelah Lindsey dan teman-temannya. Ia bergabung dalam meja Lindsey dan mengajak mereka ngobrol, girls! Boleh histeris banget, ya, ya, ya?! He-he-he. Ia bertanya mereka lagi ngapain di sekitar kota dan mereka dari mana.

 

Geng Lindsey pun bertanya, apakah Justin berencana membawakan lagu di hotel malam itu. Dan, Justin menjawab, "Aku cinta musik dan ketika ada kesempatan untuk bermusik, aku akan melakukannya." Aww...

 

'Akan bertemu mantan pacar'

Salah seorang teman Lindsey lalu bertanya, apa yang Justin lakukan malam itu. Dan... Tarik napas yang panjang untuk mendengarkan jawaban Justin, girls. "Aku bertemu dengan mantanku," katanya. Wow!!!

 

Baca juga: Justin Bieber: Tetap Yakin Bakal Balikan Sama Selena Gomez

 

Enggak lama setelah itu, Justin keluar sebentar. Ia balik ke dalam bersama mantan pacar yang ia sebutkan tadi, di mana Lindsey dan kawan-kawan sudah menduga, yaitu Selena Gomez!

 

Momen romantis yang ditunggu-tunggu

Mereka berdua duduk dan mengobrol. Tapi, enggak lama setelah itu, mereka berdua berdansa ketika pianis memainkan lagu Easy dari The Commodores. Menurut pengamatan Lindsey dan kawan-kawan, Selena terlihat gembira dan tertawa saat berdansa.

 

Great chandeliers ammiright?

A photo posted by l?ndsey (@eatprayphoto) on

 

"Tiba-tiba, Justin menggunakan microphone lagu dan mulai menyangjung Selena dengan lagu klasik The Temptations, My Girl. Kami enggak ingin mengambil foto selama momen itu karena hal itu privasi mereka. Tapi, dalam hitungan detik, Justin berdiri. Dan, kami berpikir, oke, ia mengundang kami semua dalam momen ini." Lindsey pun merekam penampilan Justin tersebut yang kemudian menjadi video viral di minggu ini. He-he-he.

 

@justinbieber singing my girl to @selenagomez....is this real? Pure magic.

A video posted by l?ndsey (@eatprayphoto) on

 

Foto bareng Justin

Ketika geng Lindsey ingin pergi dari tempat itu, ia dan kawan-kawan enggak ingin melewatkan kesempatan untuk foto bareng dengan Justin. Tapi, karena ruangan hotel itu begitu kosong, mereka bingung hendak meminta tolong orang terdekat untuk menjepret foto. Jadi, Justin memanggil Selena untuk menjepret beberapa foto! Boleh histeris lagi, ya?! He-he-he.

 

 

Kehebohan di Instagram

Lindsey mengunggah momen-momen berharga ia di Instagram dan tebak apa yang terjadi pada hapenya? Pertama, Instagram-nya penuh dengan berbagai notif. Kedua, ia bahkan sempat enggak bisa mengklik pada ikon apa pun. Dan, ketiga, ia menambah 10 ribu followers di Instagram! Wow!

 

Baca juga: Reaksi Kocak Para Penggemar Soal Rumor Pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid

 

(sumber: teenvogue.com, foto: hollywoodlife.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN