Celeb & Entertainment

Kristen Stewart: Membintangi Koleksi Terbaru dari Chanel, Paris Dallas

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 11 Juni 2014

Kristen Stewart: Membintangi Koleksi Terbaru dari Chanel, Paris Dallas

Bintang film Twilight Kristen Stewart membintangi koleksi terbaru dari Chanel yang bertajuk Paris Dallas. Chanel, menampilkan ragam garmen yang bertema sebagai cara untuk merefleksikan campuran spesifik antara tradisi, kharisma dan kepribadian sosok seorang Kristen Stewart yang menarik.

 

Kolaborasi dengan banyak sosok selebriti Hollywood selalu dilakukan di setiap tahun oleh Karl Lagerfeld, direktur kreatif dan desainer oleh merek yang berasal dari Paris tersebut.

 

"Saya sagat antusias menerima tawaran ini. Sesungguhnya, bagi saya, Karl lebih dari seorang desainer, dia ada master dan guru fashion, dan salah satu seniman terbaik di dunia saat ini" ujar Kristen.

 

Hasilnya sangat memuaskan, karena kampanye iklan ini merepresentasikan kreativitas tinggi dan sangat indah di luar perkiraan. Banyak pihak mengatakan Paris Dallas, adalah sebuah interpretasi busana paling sukses dari tema western yang pernah ada.

 

Mencampur kemewahan Inggris dan Amerika

Paris Dallas mencampur kemewahan Inggris dengan motif pola dan potongan dari bendera Amerika, yang diberikan sentuhan akhir ultra modern dengan pemilihan garmen berkualitas,. Untuk mendukung nuansa western yang kental, riasan deep smoky eyes  diaplikasikan di wajah Kristen beserta tatanan rambut model kepang.

 

Aksen fringes menjadi satu benang merah dari koleksi ini, fringes tampil memukau di setiap helai busana. Mulai dari jaket, hingga dress dan rok bermotif gliter yang diciptakan dari manik-manik, dengan sentuhan palet warna memikat yang bertema bintang dari permainan bahan transparan. Selain itu, detail emas dan putih tampil apik di atas warna merah yang menyala.

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: viralfashion.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN