Celeb & Entertainment

Kristen Stewart: Intropeksi Diri Sejak Putus Dengan Robert Pattinson

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

Kristen Stewart: Intropeksi Diri Sejak Putus Dengan Robert Pattinson

Retaknya jalinan asmara antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart, ternyata berawal dari Kristen. Aktris cantik ini mengakuinya saat diwawancara oleh Marie-Claire. 

 

"Setiap orang memiliki versi tersendiri dalam menilai suatu hubungan. Biasanya saat perempuan jatuh cinta, saat itu juga ia ingin memiliki pasangan sepenuhnya, mengontrol, dan mencoba mengubah pasangannya seperti yang dia inginkan," jelas pemeran Bella dalam Twilight

 

Setelah perpisahannya sejak Mei tahun lalu, Kristen mulai melakukan intropeksi diri. Dan lambat laun, ia menyadari kesalahannya, meski terlambat. 

 

Dari jawaban saat wawancara itu, Kristen mengalami kemajuan dalam memandang suatu hubungan dan ia juga terlihat lebih dewasa. 

 

Kristen melanjutkan, memaksa untuk mengubah seseorang menjadi yang ia inginkan ada mustahil. "Kamu tidak akan pernah bisa mengontrol kehidupan orang yang kamu cintai. Tidak akan pernah," ujarnya tegas. (Hollywoodlife /HS/BAP)

 

(gohitzz, foto: news.com.au)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN