Celeb & Entertainment

Kristen Stewart: Cinta Segitiga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 18 November 2012

Kristen Stewart: Cinta Segitiga

Tema cinta segitiga makin melekat sama Kristen Stewart. Setelah kisah cinta segitiga antara Bella, Edward, dan Jacob, beberapa waktu lalu Kristen juga dilanda gosip kalau dia dekat dengan seorang sutradara.

 

Kristen mengakui kejadian ini dan meminta maaf di depan umum. Sementara Robert Pattinson enggak mau banyak komentar. Tapi keduanya masih bersama. Mereka juga selalu tampil berdua di gelaran premier film terbaru mereka, Breaking Dawn. Tapi ke mana pun Kristen pergi, tema ini selalu datang padanya, tema cinta segitiga.

 

Mengikuti kata hati

Kristen bilang, kadang dia enggak mengerti keputusan yang Bella, karakter yang dia mainkan dalam Twilight, buat dalam kisahnya. Tapi, dia juga enggak bilang kalau Bella salah.

 

"Tapi aku merasakan kalau semua keputusan Bella selalu datang dari dalam hatinya yang jujur," ungkap Kristen. "Sebagai perempuan, aku pikir penting untuk mendengarkan apa kata hati kita. Kadang kita merasa enggak tahu kenapa kita merasa begini, tapi aku merasakannya. Dan aku akan segera mencari tahu apa alasan aku merasakannya," lanjutnya.

 

Jadi orang yang lebih bahagia

Kristen juga bilang, kalau dia bisa mengerti apa yang Bella rasakan terhadap Jacob dan juga pada Edward. Dan buat Kristen, cinta segitiga yang terjadi di Twilight terjadi karena semua orang ingin bahagia.

 

"Bella membutuhkan Jacob dalam hidupnya. Jacob juga sama," kata Kristen. "Ini bukan sesuatu yang tidak seimbang. Aku pikir mereka sangat membutuhkan satu sama lain. Kalau kita bisa melewati anggapan umum dan enggak ngedengerin apa pendapat orang, dan memiliki apa yang kamu mau, kita akan bisa menjadi orang yang lebih bahagia," tutup Kristen.

 

(astri, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN