Celeb & Entertainment

Kris EXO-M: The Koala Leader

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 2 Desember 2012

Kris EXO-M: The Koala Leader

Cowok yang punya nama asli Wu Yifan ini lahir di Li Jiaheng 6 November 1990. Namun semasa kecil orang tuanya pindah ke Vancouver Kanada dan mereka sekeluarga tinggal di sana hingga sekarang.

 

Karena itu selain fasih berbahasa Mandarin, dia juga fasih berbahasa Inggris. Saat press konference SM Town di Jakarta pun Kris memilih berbicara dengan bahasa Inggris. Setelah lolos kasting di SM Entertainment, Kris menambah satu bahasa yang dikuasainya yaitu bahasa Korea.

 

Cowok rumahan

Kris mengaku dirinya tipe cowok yang lebih senang tinggal di rumah. Dia menyebut dirinya seperti koala.

 

"Kalau musim panas  aku butuh waktu untuk istirahat," jelas Kris soal nama nicknamenya. Hi.hi.hi.

 

Tapi di musim dingin pun Kris lebih suka menghabiskan waktu di rumah. "Udaranya dingin jadi aku selalu tinggal di rumah. Kadang aku menghabiskan waktu bersama Ibuku, beberapa teman atau sendirian pun enggak masalah," ucap Kris.

 

Setelah tinggal dengan teman-temannya di EXO, Kris tetap punya waktu untuk menyendiri. Dia paling suka duduk dan makan di sebuah restoran beef di dekat kantor SM.

 

"Sayang aja aku harus menjaga apa yang aku makan, aku sengaja menghindari makan beef," ucap Kris sehingga dia enggak bisa terlalu sering nongkrong disitu.

 

(muti, foto: allkpop.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN