Celeb & Entertainment

Kris 'EXO': Bukan Cowok Dingin

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 3 April 2014

Kris 'EXO': Bukan Cowok Dingin

Leader EXO-M ini terkenal sebagai cowok yang dingin dan cool, padahal aslinya Kris adalah orang yang penuh semangat, kocak dan perhatian, lho

 

Sejak debut, Kris muncul dengan image cowok dingin dan cool. Saat tampil di panggung atau di TV, Kris pun jarang banyak bicara dan selalu senyum secukupnya. Bahkan di foto-fotonya sejak sebelum debut sampai sekarang pun, Kris jarang senyum, lho. Alhasil, fans pun menjuluki Kris 'The cold city guy' (cowok yang terlihat keren, kaya, dingin dan arogan). 

 

Meski sering begitu, sebenarnya Kris adalah orang yang ramah, perhatian dan bertanggung jawab. Enggak aneh kalau Kris dilipih menjadi leader untuk EXO-M dan dianggap sebagai sosok ayah di EXO

 

"Cold outside, hot inside. Kalau sudah kenal, aku ini orangnya penuh semangat dan kadang kekanak-kanakan. Tapi aku sangat memegang teguh prinsipku dan betanggung jawab," jelas Kris soal kepribadiannya.

 

Berubah 180°

Image Kris sebagai 'cold city guy' luntur gara-gara acara variety show EXO Show Time. Karena acara tersebut benar-benar memperlihatkan sikap dan kepribadian semua member EXO sehari-hari, kepribadian asli Kris yang kocak, ceroboh dan suka jahil pun terbongkar. 

 

Sejak episode pertama, Kris selalu menjaga image-nya dengan selalu berusaha tampil cool. Tapi selalu gagal karena sikap aslinya yang ceroboh. Aksi Kris buat tampil keren pun berubah jadi kocak dan selalu bikin orang-orang tertawa ngakak. Mulai dari jaim enggak mau memakan makanan tertentu tapi lama-lama malah doyan, sampai gagal belajar bela diri.

 

Member EXO yang lain juga sepakat kalau image Kris memang berubah 180° gara-gara EXO Show Time. "Sejak episode pertama, image Kris langsung berubah, kata Xiumin. "Ya, image-ku berubah secara natural. Soalnya image aku di panggung dan kehidupan sehari-hari itu bertolak belakang," aku Kris. 

 

More about Kris:

Nama asli: Wu Yi Fan 
Tinggi: 187 cm 
Lahir: Jiangsu, China,6 November 1990 
Golongan darah: O 
Posisi: Leader EXO-M, rapper, sub-vokal

 

(aisha, foto: aimini.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN