Celeb & Entertainment

Komentar Keluarga Setelah Zayn Malik Keluar dari One Direction

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 27 Maret 2015

Komentar Keluarga Setelah Zayn Malik Keluar dari One Direction

Salah satu alasan Zayn Malik cuti dari tur konser On the Road Again One Direction adalah ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Enggak lama setelah itu, cowok yang pernah bilang kalau jadi terkenal itu sulit ini memutuskan buat keluar dari boy band tersebut. Bagaimana komentar keluarga setelah Zayn Malik keluar dari One Direction?

 

Baca juga: Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini

 

Trisha Malik, ibunda Zayn Malik

Adik dan ibunda Zayn Malik mengunggah foto tentang Zayn Malik ke Instagram setelah Zayn memutuskan keluar dari One Direction. Ini dia foto yang diunggah sang ibu pada Kamis (26/3), yakni foto dirinya dengan Zayn sedang berada di kandang jerapah. Ibunya hanya memberi tanda emosi berbentuk hati.

 

??

A photo posted by Trisha Malik (@trishamalikx) on Mar 25, 2015 at 12:41pm PDT

 

Baca juga: 8 Momen Terbaik Zayn Malik Yang Bakal Bikin Kita Kangen!

 

Safaa Malik, adik Zayn Malik

Foto pertama: "Aku sangat mencintai kakak aku. Aku akan terus mendukungnya melalui berbagai hal. Aku tahu, aku masih terlalu muda tapi aku memahami keputusannya. Ia tahu apa yang terbaik untuk dirinya. Terima kasih semua selalu ada untuk kakak. Itu sangat berarti untuknya. Terima kasih semua untuk segalanya. Xxx," tulisnya di caption.

 

 

 

Foto kedua: "Enggak bakal pernah mengucapkan selama tinggal! Ini dia One Direction selamanya x. Please, jangan berkomentar hal sedih. Aku mengerti apa yang kalian rasakan semua. Please, berkomentarlah hal-hal yang membuat kalian tersenyum. X," tulis Safaa.

 

 

Baca juga: Komentar Keempat Member One Direction Setelah Zayn Malik Keluar

 

(foto: teen.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN