Celeb & Entertainment

Komentar Keempat Member One Direction Setelah Zayn Malik Keluar

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 27 Maret 2015

Komentar Keempat Member One Direction Setelah Zayn Malik Keluar

Pada Rabu (25/3) pukul 23.30 WIB, One Direction mengumumkan bahwa Zayn Malik telah keluar dari boy band jebolan X-Factor UK tersebut. Setelah bungkam dan enggak berkomentar apa-apa selain melalui pernyataan resmi yang diumumkan di Facebook, the boys akhirnya angkat bicara belum lama ini. Berikut komentar One Direction setelah mengumumkan keluarnya Zayn Malik.

 

Baca juga: 5 Tanda Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction Saat Konser di Jakarta

 

Harry Styles

Setelah usai mengumumkan kalau Zayn Malik keluar dari One Direction, keempat member yang tersisi bungkam dan enggak memberi komentar apa-apa. Sampai pada Kamis (26/3), para member mulai angkat bicara via Twitter mereka. Ini dia salah satu komentar Harry yang singkat, padat dan jelas.

 

 

Niall Horan

Berterima kasih kepada penggemar yang terus mendukung mereka sejauh ini. Niall dan teman-teman akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Directioners dengan musik baru dan aksi panggung yang lebih seru!

 

 

 

 

Liam Payne

Liam cukup banyak mencurahkan isi hatinya via Twitter. Cowok 21 tahun ini berkata kalau belakangan ini adalah waktu yang berat bagi One Direction. Enggak hanya Directioners, keempat member One Direction juga merasakan kesedihan karena perginya Zayn Malik.

 

"Apa yang sebenarnya aku ingin ungkapkan adalah kita jauh dari berakhir," ucapnya. "Aku merasa sekarang itu enggak apa-apa kalua kita merasa sedih dan kesal tapi aku memohon kepada kalian semua para penggemar agar tetap percaya kepada kami."

 

 

Louis Tomlinson

Cowok penggemar sepakbola ini menyatakan walau One Direction tengah melalui masalah, hal itu enggak memupuskan semangatnya dan teman-teman untuk berkarya lagi. Hiks... Bikin Directioners terharu dan ikutan semangat!

 

 

 

Baca juga: 5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn Malik

 

(foto: pinterest.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN