Celeb & Entertainment

Komentar 3 Seleb 'Bad Blood' Tentang Video Klip Taylor Swift

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 18 Mei 2015

Komentar 3 Seleb 'Bad Blood' Tentang Video Klip Taylor Swift

Seperti yang sudah Taylor Swift bocorkan via social media, ia meluncurkan video klip terbaru Bad Blood yang menampilkan jajaran artis ternama. Beberapa di antara pemeran video tersebut ngomongin soal keterlibatan mereka di proyek kece tersebut. Ini dia komentar 3 seleb Bad Blood tentang video klip Taylor Swift tersebut.

 

Baca juga: Ini Penampilan Para Seleb Ternama di Video Klip Taylor Swift 'Bad Blood'

 

Hailee Steinfeld

Pemeran Juliet di Romeo and Juliet (2013) ini senang bisa bekerja sama dengan banyak orang hebat di video itu. Ia juga membicarakan tentang karakternya yang seru sebagai The Trinity. "Ini luar biasa. Ada tiga orang aku di situ. Aku dan Taylor akhirnya memutuskan untuk memberi nama The Trinity untuk karakter tersebut," tutur aktris 18 tahun ini.

 

Ia juga menambahkan, "Ini adalah hal paling keren yang pernah aku lakukan bersamanya selama kita bersahabat." Gimana enggak keren? Video ini menampilkan berbagai seleb cewek ternama mulai dari aktris, penyanyi dan super model.

 

Baca juga persahabatan Tay dan Hailee di sini Hailee Steinfeld: Ngomongin Cowok Sama Taylor Swift

 

Simak jawaban lengkap Hailee Steinfeld lewat wawancara ini:

 

 

 

Zendaya

Menurut Zendaya, Taylor Swift adalah sosok cewek yang jenius dan ia yakin video Bad Blood bakal disukai banyak orang. Zendaya juga menceritakan tentang karakternya sebagai Cut-Throat dan karakter-karakter lain di video tersebut. Ia mengatakan, "Ada banyak cewek kuat di situ. Pokoknya, keren-keren banget. Di situ bisa terlihat betapa kuatnya para cewek dalam mengontrol sesuatu."

 

Ketika ditanya apakah lagu Bad Blood ditujukan untuk Katy Perry, seperti rumor yang beredar, penyanyi 18 tahun ini menjawab kalau ia sama sekali enggak tahu. "Aku juga enggak merasa (kalau lagu itu untuk Katy Perry). Aku hanya merasa senang karena ia mengajak aku ambil bagian di video ini."

 

Simak jawaban lengkap Zendaya lewat wawancara ini:

 

 

 

Gigi Hadid

Enggak cuma Zendaya yang menganggap Tay-Tay sebagai cewek jenius. Gigi Hadid juga berpendapat kalau Taylor adalah sosok yang luar biasa dalam industri hiburan. "Seseorang yang aku lagi senang bekerja sama saat ini adalah Taylor Swift dengan video klip terbarunya. Ia itu orang yang selalu mendukung cewek untuk maju dalam industri hiburan dan itu sangat menginspirasi."

 

Ini dia salah satu adegan perkenalan Gigi Hadid sebagai Slay-Z di video klip Bad Blood.

(foto: news.com.au)

 

Baca juga: 7 Momen Romantis Taylor Swift dan Calvin Harris di Billboard Music Awards 2015

 

(foto: crushable.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN