Celeb & Entertainment

Koleksi Mobil Harry Styles

Published by : Marti Posted on : Senin, 20 Mei 2013

Koleksi Mobil Harry Styles

Namanya juga artis terkenal, bukan hal yang aneh lagi kalau mereka punya koleksi barang-barang mewah. Salah satunya, Harry Styles ini. Dia punya koleksi yang lumayan merogoh kocek kalau mau membelinya. Harry punya koleksi mobil. Beberapa kali, Harry kerap tertangkap paparazzi dengan mobil yang berbeda-beda. Wow! Mau dong naik mobil bareng kamu Harry. He-he.

 

Harry, kok kamu melamun gitu, sih? Bingung ya mau ngajak siapa? He-he.

 

Siapa yang setuju kalau disini mobil Harry mirip sama bom-bom car. Hi-hi.

 

Aduh Harry, mobilnya udah enggak muat sama kamu, tuh.

 

Harry: "Ayo, siapa yang mau ikut naik mobil baru aku?"

 

Harry: "Duh, ketauan deh kalau aku habis beli mobil lagi."

 

Harry: "Wah, aku kayaknya salah bawa kunci, deh. Hufff..."

 

Harry, kamu enggak bosan naik mobil sendirian?

 

(ika, foto. dok. carthrottle.com, celebritycarsblog.com, favim.com, celebritycarsblog.com, dailymail.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN