Celeb & Entertainment

Kit Harington: Sempat Pengin Jadi Wartawan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Februari 2014

Kit Harington: Sempat Pengin Jadi Wartawan

Sebelum terjun ke dunia akting, Kit sempat berpikir ingin menjadi wartawan. Bagi cowok berdarah bangsawan ini, akting hanya sekedar hobi.

 

Tapi, setelah berakting menjadi Albert di pertunjukan teater War Horse dan Posh saat kuliah, Kit memutuskan untuk menjadi seorang aktor profesional.

 

Ada pula beberapa aktor seniornya yang menginspirasi Kit untuk menjadi aktor. "Aktor muda Inggris seperti Andrew Garfield, Ben Whishaw, dan Eddie Redmayne menjadi inspirasiku saat memutuskan menjadi aktor," kata Kit.

 

"Saat melihat penampilan Ben Whishaw di pertunjukan teater Hamlet, aku langsung mengidolakannya. Bahkan, Ben-lah yang menginspirasiku untuk masuk ke sekolah akting. Aku juga penggemar berat Edward Norton dan Leonardo DiCaprio. Those are two big influences for me," lanjut Kit.

 

Saking seriusnya ingin menjadi aktor, Kit rela harus memiliki rambut panjang demi perannya di Game Of Throne.

 

"Aku selalu berambut pendek. Tapi, saat kru GOT memintaku memanjangkan rambut dan menumbuhkan jenggot, aku langsung menyanggupinya."

 

(isma, foto: gomolo.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN