Celeb & Entertainment

Kit Harington: Keturunan Raja yang Hobi Akting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 Februari 2014

Kit Harington: Keturunan Raja yang Hobi Akting

Cowok Inggris ini bisa dibilang istimewa. Bukan cuma karena akting memukaunya sebagai Jon Snow di serial TV Game Of Thrones (GOT), tapi juga berkat darah bangsawan yang mengalir di tubuhnya. 

 

Kit adalah keturunan dari Raja Charles II dari Inggris (yang memerintah Inggris, Irlandia, dan Skotlandia tahun 1630-1685), serta beberapa tokoh politisi Inggris terkenal seperti: Sir Richard Harington - The 12th Baronet Harington, Henry Dundas - 1st Viscount Melville, dan Sir William Molesworth - 6th Baronet.

 

Mengikuti jejak ibu

Memiliki 'darah biru' enggak membuat Kit ingin terjun ke dunia politik seperti nenek moyangnya. Untungnya, orangtuanya juga enggak pernah memaksanya menjadi politisi.

 

"Memang, sih, saat aku pertama kali bilang pada orangtuaku ingin menjadi aktor profesional, ayahku kaget banget. Ekspresi wajahnya sampai seperti sedang tertembak. Tapi, ia selalu mendukung keinginanku itu. Orangtuaku membimbing anak-anaknya untuk mengembangkan bakat dan minat yang kami miliki. Saat aku tertarik dengan dunia seni peran, bukannya melarang, mereka malah menyarankanku untuk menonton pertunjukan drama, dan masuk ke sekolah seni peran."

 

Enggak heran kalau Kit ingin menekuni seni peran. Karena ibunya mewariskan darah seni padanya. "Dulu, ibuku adalah seorang penulis cerita untuk teater. Tapi, sekarang enggak lagi. Dia melakukan banyak hal, mulai dari mengajar (teknik) penulisan kreatif sampai melukis," beber Kit.


Makin eksis

Berkat akting kerennya di GOT, tawaran bermain film pun berdatangan padanya. Akhir Januari ini rencananya film terbaru Kit berjudul Seventh Son akan dirilis, setelah itu suaranya akan menghibur kita di pertengahan 2014 di film animasi How To Train Your Dragon 2. Daaan, di Februari nanti Kit siap menjadi gladiator di film Pompeii

 

Ehm, tapi teteeep yang paling ditunggu, sih, aksi Kit di GOT season 4, ya. Rencananya GOT season 4 akan tayang tahun ini. Kasih bocoran sedikit dong, Kit!

 

"There's a hell of a lot of fight scenes. Bakal banyak peran yang meninggal dibanding tiga season sebelumnya. Aku selalu berpikir pesimis saat menunggu naskah season berikutnya datang, tapi (setelah membaca naskahnya) ini jadi season kesukaan aku. I've got a lot to do this season!"

 

(isma, foto: winteriscoming.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN