Celeb & Entertainment

Kisah Cinta Taylor Swift Yang Menjadi Sebuah Lagu Terkenal

Published by : Marti Posted on : Kamis, 5 Juni 2014

Kisah Cinta Taylor Swift Yang Menjadi Sebuah Lagu Terkenal

Taylor Swift sempat dikabarkan dekat atau berpacaran dengan beberapa seleb terkenal. Kedekatannya menurut sumber membuat Taylor tergerak membuat sebuah lagu cinta. Apa saja ya cerita kisah cinta Taylor yang menjadi sebuah lagu terkenal?

 

Joe Jonas

Kisah percintaan Taylor dan Joe Jonas sangat sempurna. Sampai akhirnya, Joe dan Taylor putus lewat telpon. Saat patah hati, Taylor banyak menulis lagu yang liriknya sangat dalam dan sedih. Tiga diantaranya Last Kiss, Forever and Always dan Holly Ground, kabarnya dibuat untuk Joe. Pada lirik Last Kiss, Taylor menulis. "I still remember the look on your face. Lit through the darkness at 1:58. The words that you whispered. For just us to know. You told me you loved me. So why did you go away?"


Taylor Lautner

Taylor menurut sumber merasa menyesal dengan hubungannya bersama Taylor Lautner harus selesai. Dalam lagu Back To December, Taylor minta maaf.  Taylor minta maaf karena ia yang memutuskan hubungannya terlebih dahulu. "So this is me swallowing my pride. Standing in front of you saying, 'im sorry for that night,' And I go back to December all the time,".

 

Cory Monteith

Kepergian Cory Monteith kabarnya meninggalkan luka mendalam bagi Taylor. Bagaimanapun juga menurut sumber, Taylor dan Cory, pernah berpacaran tahun 2010 lalu. Kepada Yahoo, Taylor menjelaskan kalau lagu Speak Now dan Mine ia tulis untuk Cory saat pacaran dengannya.

 

Jake Gyllenhaal

Lagu The Last Time, ternyata Taylor tulis untuk mantannya, Jake Gyllenhaal. Kepada Billboard ia menjelaskan kalau ia menulis lagu itu sebagai pengalamannya pacaran dengan cowok yang enggak mudah ditebak. Selain itu, Taylor juga mengungkapkan kekecewaannya pada Jake saat enggak datang pada pesta ulang tahunnya ke 21. Ia menuliskan perasaannya pada Event dan The Moment I Knew.

 

Zac Efron

Taylor dan Zac Efron kabarnya berpacaran selama beberapa bulan saat promosi film mereka The Lorax. Saat ia pacaran, Taylor mengungkapkan perasaannya yang seperti roller coaster dan ia tulis dalam lagu berjudul Red. "Regretting him was like wishing you never found out that love could be that strong,".

 

Conor Kennedy

Saat diinterview oleh Ryan Seacrest, Taylor menjelaskan kalau single Begin Again menceritakan hubungannya dengan Conor Kennedy. "Saat kita melewati hubungan yang sangat buruk dan akhirnya kamu bisa keluar darinya," kata Taylor.

 

Harry Styles

Saat putus dari Harry Styles, kabarnya Taylor merasa sangat frustasi. Ia sedih dan untungnya bisa move on berkat menulis lagu. Lagu yang menurut sumber ditulis untuk Harry adalah I Knew You Were Trouble. Ouch!

 

 

(stefanie, foto: crushable.com, disneydreaming.com, eonline.com, fanpop.com, rastamonk.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN