Celeb & Entertainment

Kis-My-Ft2: Tunda Rilis

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Kis-My-Ft2: Tunda Rilis

Lama menunggu dan tampil bersama seniornya, akhirnya Kis-Mr-Ft2 resmi dirilis jadi boyband. Kurang dari setahun mereka sudah merilis lima single!

 

Ini dia gerombolan cowok kawaii yang bisa bikin kita meleleh. Kis-My-Foot 2 atau Kisu Mai Futto Tsu atau sering juga disingkat jadi Kisumai. Terdiri atas Hiromitsu Kitayama, Kento Senga, Toshiya Miyata, Wataru Yokoo, Taisuke Fujigaya, Yuuta Tamamori dan Takashi Ninkaido. Nama Kis My Ft-2 diambil dari nama depan masing-masing anggotanya (ni dalam bahasa Jepang artinya angka dua).

 

Seperti juga senior mereka Hey! Say! JUMP!, mereka berada di bawah manajemen Johnny & Associate (atau Johnny Jr). Kis-My-Ft2 merupakan gabungan dua kelompok band yaitu Kis-My-Ft dan band A.B.C Jr.. Awalnya pun mereka terdiri atas delapan cowok, tapi Kyoohei Iida keluar dan akhirnya mereka bertahan dengan formasi seperti sekarang ini. Huruf I dari nama Iida juga enggak dibuang dan mereka tetap menggunakan nama Kis-My-Ft2 sampai sekarang.

 

Tunda rilis

Untuk bisa menjadi boyband yang mulai menyamai ketenaran senior mereka, Kis-My-Ft2 melalui perjalanan yang panjang. Sebelum resmi diumumkan jadi grup mereka udah sering tampil bersama para seniornya dan sempat juga bikin solo konser. Mereka bahkan sudah punya sekitar 21 single sebelum debut! Ck ck ck! Lagu-lagu ini mereka nyanyikan ketika tampil bersama senior mereka dan saat variety show.

 

Rencananya Februari tahun 2011 mereka diumumkan secara resmi sebagai sebuah boyband. Sayang aja kala itu di Tokyo terjadi gempa bumi dan tsunami sehingga pengumumannya mau enggak mau harus ditunda. Akhirnya, single perdana mereka Everybody Go! dirilis bulan Agustus lalu enggak hanya di Jepang tapi juga di beberapa negara Asia seperti Thailand, Singapura, Taiwan dan Korea Selatan. 

 

Walau baru rilis satu single, karena mereka sudah sering tampil bersama para senior dan tampil enggak resmi di beberapa acara, dan ini bikin Kis-My-Ft2 sudah cukup dikenal. Mereka langsung bikin konser di Tokyo Dome, disusul dengan konser di  47 prefektur (semacam provinsi) di Jepang. Enggak perlu menunggu lama, single-single berikutnya dirilis: We Never Give Up!, SHE! HER! HER!, WANNA BEEEE!!!/Shake it Up dan November lalu, single terbaru mereka Ai No Beat pun rilis. Perjalanan panjang yang berbuah manis, ya!

 

(muti, foto: tokyohive.com)

 

Tags : kis-my-ft2

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN