Celeb & Entertainment

Kim Woo Bin: Wajah Bengis Pembawa Keberuntungan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Februari 2014

Kim Woo Bin: Wajah Bengis Pembawa Keberuntungan

Karakter wajahnya yang angkuh dan agak bengis bikin Woo Bin ditaksir banyak cewek tapi sekaligus dikira punya kepribadian dingin dan angkuh juga.

 

Cowok bernama asli Kim Hyun Joong ini sukes bikin banyak cewek jatuh cinta lewat wajah dingin dan angkuhnya yang karismatik. Tapi karakter wajahnya itu ditambah statusnya sebagai model dan aktor terkenal, bikin banyak orang menyangka kalau Woo Bin punya kepribadian yang dingin dan angkuh juga.

 

Padahal menurut Woo Bin, aslinya dia adalah orang yang manis dan perhatian banget. Apalagi pada orang-orang yang dia sayangi. Woo Bin enggak pernah jaim atau malu bilang kangen dan sayang secara langsung. Termasuk sama teman-teman cowoknya, lho. 

 

"Kalau aku kangen sama mereka, tentu aku harus memberi tahu mereka secara langsung, ya kan?" katanya.

 

Di mata orang-orang terdekatnya, Woo Bin juga dikenal banyak bicara dan doyan bercanda. Bahkan Woo Bin enggak ragu buat menunjukkan banyak-banyak aegyo (sikap imut) pada mereka. "Aku juga cukup jahil. Teman-teman memanggilku 'the evil' karena aku suka bikin acara kumpul-kumpul dan memaksa mereka buat datang," ungkap model dengan tinggi188 cm ini.  

 

Wajah dinosaurus

Sebagai model dan aktor, Woo Bin ngaku kalau dia agak beda dari teman-temannya sesama model dan aktor yang flower boy, alias berwajah cakep dan cute. "Aku lebih pada aktor berwajah unik" ucapnya. Alasannya adalah karena bentuk kedua matanya yang unik. 

 

"Banyak orang yang bilang aku mirip T-Rex, dinosaurus. Orang lain biasanya punya mata bagian dalam yang lebih luas, tapi ekor mataku melengkung dan melebar ke sisi luar. Aku pun mengakuinya (mirip dinosaurus)," cerita aktor pemeran Choi Young Do di serial The Heirs ini.

 

Orang tua Woo Bin sendiri bilang kalau wajahnya memang aneh, untung saja dia lahir di era sekarang, di mana orang-orang menganggap wajah seperti itu unik dan orang-orang lebih suka wajah yang berkarakter atau unik. Jadi aku bisa dibilang beruntung," ucapnya. 

 

(aisha, foto: soompi.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN