Celeb & Entertainment

Kim Woo Bin: Pengin Dikenal Sebagai Cowok Manis

Published by : Marti Posted on : Minggu, 1 Desember 2013

Kim Woo Bin: Pengin Dikenal Sebagai Cowok Manis

Cowok bernama asli Kim Hyunjoong ini sering banget kebagian peran sebagai bad boy, alias cowok badung dan suka banget nge-bully. Padahal aslinya Woo Bin enggak gitu, lho. Woo Bin yang pengin banget temenan sama G-Dragon ini pengin dikenal sebagai cowok manis oleh orang lain.

 

"Aku beruntung bisa dapat peran bad boy yang punya sisi gelap. Tapi sebenarnya aku enggak seperti itu. Dan, aku juga enggak se-charming yang dibilang orang-orang. Aku orang yang biasa-biasa aja. It's true that my appearance that is far from being flower boy-like," aku Woo Bin.

 

Sejak dulu, Woo Bin pengin jadi orang baik. "Good people is someone who trying to understand others," jelasnya. Karena itu, Woo Bin selalu berusaha untuk rendah hati setiap kali berhubungan dengan orang lain. Karena dengan bersikap seperti itu, orang-orang juga akan bersikap baik kepadanya dan membuat kehidupannya jadi lebih baik lagi.

 

"Tujuan utamaku dalam hidup adalah pengin jadi seseorang yang peduli dengan orang lain. Ketika ada orang yang mendengar namaku, aku pengin mereka berkomentar, "oh, dia cowok yang sangat baik," karena dengan komentar itu, berarti aku sudah mencapai impian terbesarku. Sekarang, aku sedang berusaha menggapainya," cerita Woo Bin.

 

Masa Sekolah Yang Menyenangkan

Berbeda dibanding serial drama yang dibintanginya, Woo Bin mengaku masa sekolahnya berjalan biasa-biasa saja, tanpa banyak drama. Bahkan, dia merasa masa sekolah adalah masa-masa yang menyenangkan karena Woo Bin memang suka banget belajar. Ternyata, Woo Bin selalu dapat ranking tinggi di kelasnya, lho.

 

"Aku pernah dapat ranking lima di tahun pertamaku SMA. Tapi setelah itu aku fokus ke mimpiku semula, yaitu jadi model. Sedangkan teman-temanku fokus belajar untuk masuk universitas. Meski begitu, kami tetap saling mendukung. Dan aku beruntung mendapat dukungan penuh dari orangtuaku," aku cowok yang waktu SMA sampai makan telur 30 butir sehari demi mendapatkan badan yang bagus untuk jadi model ini.

 

Meski pengin jadi model, cowok yang waktu kecil pemalu ini enggak pernah melupakan tanggung jawabnya sebagai siswa. "Aku suka banget belajar. Aku baca banyak buku. Pelajaran kesukaanku adalah Bahasa Inggris. Ketika aku kelas 3 SMA, aku punya guru Bahasa Inggris yang aku suka, makanya aku jadi suka banget sama Bahasa Inggris," aku Woo Bin.

 

Nasihat Untuk Remaja

Dalam perannya sebagai Choi Young Do di The Heirs, Woo Bin suka banget nge-bully. Tapi aslinya cowok ini benci banget sama tindakan bully itu. Woo Bin juga pernah difoto untuk kampanye stop bullying di Korea agar bisa menyuarakan bahaya bully ini.

 

Setelah melewati masa remaja, Woo Bin melihat ada banyak banget pelajaran yang bisa dipetiknya dari pengalamannya itu. Woo Bin pernah berandai-andai kalau saja dia bisa balik ke masa lalu, dia pengin balik ke masa remajanya dan bersikap lebih dewasa.

 

"Setiap kali ada remaja yang meminta tanda tanganku, aku selalu bilang agar mereka belajar yang rajin belajar dan selalu dengerin nasihat orangtua," aku Woo Bin.

 

Woo Bin sadar enggak semua orang bisa menerima ucapannya ini. "Ketika aku remaja dulu, jika ada yang bilang seperti itu, aku enggak akan mendengarkannya. Namun sekarang aku sudah merasakan kalau hal itu benar banget. Makanya, aku juga bilang, suatu hari nanti, kamu akan mengerti bahwa apa yang aku bilang ini benar. Jadi, jangan sampai kamu menyesal nanti," cerita Woo Bin. Nasihat yang bagus, nih, girls.

 

(iif. foto: allkpop.com)

 

Tags : kim woo bin

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN