Celeb & Entertainment

Kim Woo-Bin: Fakta Wajib Kita Ketahui

Published by : Marti Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

Kim Woo-Bin: Fakta Wajib Kita Ketahui

Jangan ngaku fans nomor satu Kim Woo-Bin kalau enggak tahu fakta-fakta tentang dia. Kalau kita yang penasaran dan pengin tahu lebih banyak, cek dulu profile satu ini.

 

Enjoy Liburan Ke Bali

Fans Kim Woo Bin sempat geger pas tahu dia sedang liburan ke Bali. Woo-Bin saat itu berlibur dengan pacarnya, Yoo Ji Ahn, model Korea dan beberapa teman lainnya.

 

Awalnya sih, Woo-Bin ditawarin karyawan Taxi Fly travel agency buat ke Bali. Tanpa pikir panjang, dia menerimanya karena dia pengin liburan di Bali. Kata Woo-Bin, Bali merupakan tempat berlibur favorit yang enggak akan terlupakan. "Aku menikmati perasaan diriku menyatu dengan alam. Pasti suatu saat aku akan kembali berlibur ke sana lagi," ungkap Woo-Bin.

 

Enggak Pede Dengan Penampilan

Walau bagi kita udah sempurna, Woo-Bin merasa masih kurang pede dengan penampilannya. Dia sempat stres saat dirinya masih kurus. Dengan tinggi 188 cm dan berat badan 59 kilogram, Woo-Bin khawatir bakal kesulitan mencari pakaian yang muat.

 

Dia mengaku kalau keluarganya menganggap penampilan Woo-Bin aneh. Makanya Woo-Bin berjuang keras memperbaiki penampilan tubuhnya dengan aktif di gym. Serta rajin makan telur sebanyak 30 butir setiap hari selama tiga bulan.

 

Gampang Nangis Pas Nonton Drama

Walau terkesan dingin dan bad boy, ternyata sifat asli Woo-Bin jauh banget girls. Woo-Bin mengaku kalau dirinya jahil dan suka bercanda. Pas kecil, Woo-Bin enggak pernah nangis. Nah, kalau sekarang dia ngaku gampang menangis hanya dengan mendengarkan lagu atau menonton drama. Film pertama yang berhasil membuatnya menangis adalah, a.


Pantang Mundur

Kalimat sakti yang selalu memotivasi dirinya "Tuhan hanya memberikan cobaan kepada orang yang mampu menghadapinya." Perjuangan Woo-Bin meniti karir enggak gampang. Dia harus melewati masa buruk ketika mengawali karirnya di dunia entertainment. Dia ngaku menyesal minta uang kepada orangtuanya untuk memulai karir model di Seoul. Jadi Woo-Bin memutuskan untuk tinggal di sauna selama 6 bulan.

 

Woo-Bin juga bilang dia hanya bisa minum air mineral karena enggak mampu membeli makanan saat itu. Selama itu, dia menjalani banyak pekerjaan modeling namun perusahaannya bermasalah dan ia enggak dibayar. Perusahaan itu akhirnya bangkrut dan membawa lari uangnya. Beruntung ia mendapat kontrak dengan perusahaan lain.

 

(stefanie, foto : allkpop.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN