Celeb & Entertainment

Kim Woo Bin: Aslinya Bukan Bad Boy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Mei 2013

Kim Woo Bin: Aslinya Bukan Bad Boy

Perannya sebagai sosok bad boy justru berhasil bikin banyak cewek naksir. Tapi Woo Bin bilang kalau aslinya dia justru hobi bercanda dan gampang nangis. Hi-hi-hi.

 

Cowok ganteng ini memulai karirnya sebagai model pada tahun 2006 dan mulai menjajaki dunia akting tahun 2011 lewat beberapa peran keci. Hingga akhirnya kemunculan dia di drama School 2013, tahun lalu, berhasil bikin Woo Bin jadi salah satu aktor paling hits. Perannya sebagai Park Heung Soo, si anak SMA badung alias bad boy di drama itu sukses bikin cewek-cewek meleleh.

 

Woo Bin memang sering banget dapat peran sebagai bad boy. Mungkin karena dia punya tubuh tinggi tegap dan wajah ganteng yang bisa dibilang agak angkuh. Hingga akhirnya, image bad boy itu melekat banget pada dirinya. Ini mendorong Woo Bin untuk mencoba peran baru yang jauh dari karakter bad boy.

 

"Banyak orang yang merasa kalau aku sudah terkunci di peran-peran bad boy, khususnya anak sekolah yang bermasalah. Makanya aku pengin mencoba peran lain dan menantang diriku sendiri," ujarnya.

 

Katanya, Woo Bin pengin memerankan cowok normal yang baik, lembut dan manis tapi bisa berubah jadi kuat dan berani saat harus melindungi orang yang dia cintai. "Atau aku pengin mencoba karakter yang heboh, gila dan unik. Sepertinya akan menyenangkan," ungkap cowok Cancer ini.

 

Sensitive jokers

Woo Bin bilang kalau dulu dia cukup pemalu dan enggak banyak bicara. Tapi di depan orang-orang yang dia sayangi, dia bisa sangat terbuka. Malah kalau lagi bareng-bareng sahabatnya, Woo Bin suka banget jahil dan ngelawak.

 

"Sepertinya sekarang banyak orang yang mengira aku bad boy asli. Padahal aslinya aku jahil dan suka bercanda. Malah aku ini terkadang lemah dan suka nangis," cerita Woo Bin. Bahkan dia mengaku sekarang ini jadi gampang nangis kalau nonton drama atau film yang ceritanya bagus dan menyedihkan. Hi-hi....

 

Biodata:

Nama: Kim Hyun Joong

Lahir: 16 Juli 1989

Tinggi : 188 cm

Drama TV:

  • White Christmas (KBS2, 2011)
  • Cupid Factory (KBS2, 2011)
  • Vampire Idol (MBN, 2011)
  • A Gentleman's Dignity (SBS, 2012)
  • To the Beautiful You (SBS, 2012)
  • School 2013 (KBS2, 2012)

Film:

  • Runway Cop (2012)
  • Friend 2 (2013, belum rilis)

 

(aisha, foto: hancinema.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN