Celeb & Entertainment

Kim Soo Hyun: Belajar Tampil Rapi Dari Senior

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 16 April 2014

Kim Soo Hyun: Belajar Tampil Rapi Dari Senior

Enggak pernah bosan, deh, menatap wajah teduhnya Kim Soohyun. Semakin lama dilihat, cowok ini semakin ganteng dan stylish.

 

Setelah berperan sebagai anak SMA, maling internasional, pangeran dan cowok desa yang bodoh, sekarang Kim Soo Hyun berubah wujud jadi profesor ganteng yang jatuh cinta dengan muridnya. Di peran terbarunya di K-drama My Love From The Star, Soo Hyun berperan sebagai Doo Min Joon. 

 

Di sini dia tampil sangat stylish. Maklum, deh, selain berperan sebagai profesor, dia juga seorang alien yang berusia 400 tahun. Sosoknya sudah melewati berbagai masa, mulai dari jaman Dinasty Joseon hingga masa sekarang. Pasti dia belajar dandan selama 400 tahun juga, ya.

 

Rapi dan enak dipandang

Dalam kehidupan sehari-hari, Soo Hyun selalu berusaha tampil sebaik mungkin. "Baju favorit aku jeans, kaos dan t-shirt," ucapnya. Yang penting harus tetap rapi dan enak dipandang mata. Dia banyak belajar dari seniornya, Bae Yongjoon.

 

"Sampai sekarang, senior Bae Yongjoong enggak pernah terlihat berantakan, selalu rapi. Aku ingin seperti dia. Setelah jadi model produk kecantikan, aku mulai tertarik perawatan kulit. Dan setelah jadi model baju, aku jadi memperhatikan  penampilan juga. Perawatan itu memang membutuhkan proses yang lama, tapi aku rasa yang penting adalah tekun melakukan hal-hal kecil dalam jangka waktu yang lama. Seperti lebih pentingnya untuk rajin olahraga setiap hari," jelasnya.   

 

Untuk perawatan sehari-hari, Soo Hyun enggak mau repot. Dia suka menggunakan produk organik. Sebelum tidur dia akan menggunakan krim yang melindungi kelembaban kulit. Di tempat syuting dia minum air putih yang banyak supaya enggak dehidrasi. Cahaya lampu dan lokasi syuting sering membuat kulitnya cepat kering.

 

Selain mulai tampil rapi, Soo Hyun juga rajin berolahraga di sela-sela kesibukannya. "Aku sebenarnya senang berolah raga tapi karena jadwalku penuh, aku enggak bisa sering-sering. Untung aku dibantu pelatih yang memberikan aku latihan otot yang bisa dilakukan dalam waktu singkat. Kalau cuaca sedang bagus, aku suka hiking dan naik sepeda. Aku suka kegiatan di luar ruangan. Aku juga senang berenang. Sayang aja waktu untuk itu enggak banyak lagi."

 

(muti, foto: soosoosoohyun.tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN