Celeb & Entertainment

Kim Soo Hyun: Belajar Menulis Demi Main di 'My Love From The Star'

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 April 2014

Kim Soo Hyun: Belajar Menulis Demi Main di 'My Love From The Star'

Kim Soo Hyun belajar menulis demi main di My Love From The Star. Soo Hyun memang mempersiapkan dengan diri dengan serius. Dia belajar menulis dengan tangan kanan menyesuaikan dengan karakternya. Soo Hyun sendiri aslinya adalah kidal. 

 

Saat Soo Hyun menulis dengan tangan kanan, dia mendapat banyak pujian dari fans, hi-hi-hi. Soo Hyun sempat kaget juga mendengar pujian ini karena saat menulis dengan tangan kiri aja dia sempat diprotes dosennya. 

 

"Dulu saat ujian tengah semester, aku harus menulis laporan sebaik-baiknya. Eh, keesokan harinya profesorku memanggil hanya untuk membacakan apa yang sudah aku tulis di laporan itu karena tulisan aku terlalu berantakan, jadi enggak bisa dibaca. Ha-ha-ha," kenang Soo Hyun yang memutuskan untuk berhenti dulu dari kuliahnya di Chung-Ang University jurusan Theater dan Film Studies. 

 

Kostum bergaya klasik

Salah satu hal lain yang menonjol dari My Love From The Star adalah baju-baju yang digunakan oleh karakter Doo Min Joon. Soo Hyun terlihat cocok dengan gaya yang klasik, rapi sekaligus stylish ini.

 

Outfit-nya banyak didominasi oleh cardigan, blazer, t-shirt, sneaker, knitted dan slip on shoes. Sepeda juga identik dengan gayanya. Jangan salah, lho, sepeda yang digunakan oleh Doo Min Joon adalah sepeda mewah bermerk Mercedes Benz 2013 Fitness bike.

 

(muti, foto: kdramastars.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN