Celeb & Entertainment

Kim Soo Hyun: 10 Alasan Untuk Jatuh Cinta Sama Kim Soo Hyun (Bagian 3)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Kim Soo Hyun: 10 Alasan Untuk Jatuh Cinta Sama Kim Soo Hyun (Bagian 3)

Hanya dalam waktu singkat, Kim Soo Hyun masuk daftar cowok favorit pecinta Kdrama. Ada banyak alasan yang membuat cowok ini layak bikin kita jatuh cinta. Ini dia 10 alasan untuk jatuh cinta sama Kim Soo Hyun.

 

Enggak pernah berpuas diri

Banyaknya pujian yang diterima Soo Hyun malah membuat dirinya khawatir. "Aku bersyukur dan bahagia banyak orang yang suka drama aku. Tapi ini bikin aku khawatir juga. Ke depannya aku akan terus menantang diri sendiri. Walau enggak bisa dihindari juga sikap itu kadang sedikit berubah tapi aku akan tetap bersiap (menerima segala tantangan. Aku enggak tahu apa yang terjadi nantinya tapi aku ini seorang penantang dan akan begitu terus"

 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, Belajar Tampil Rapi dari Senior)

 

Selektif memilih peran

Dari semua drama dan film yang dimainkannya, semuanya terbilang sukses.  Bisa jadi ini karena kemampuan Soo Hyun dalam menyeleksi peran yang diterimanya. Dia suka karakter yang bisa membuka hatinya.

 

"Aku memilih karakter yang punya pesona dan bisa menyentuh penonton. Seperti peran rajai yang cinta pada satu cewek. Di Secretly aku jadi mata-mata Korea Utara yang ditugaskan ke Seoul. Begitu juga di My Love For The Star. Semua itu peran-peran yang sedikit demi sedikit membuka hatinya pada orang lain. Yang penting karakternya harus punya pesona. Dan aku cenderung melihat gimana si karakter itu bisa mempengaruhi penonton. Jadi kalau aku terlibat satu proyek, harus ada unsur seperti itu di dalamnya," ucapnya.

 

Soo Hyu juga ingat banget pesan seniornya soal berakting. "Jangan hanya berubah menjadi karakter itu. Tapi dalam setiap karakter kamu harus menambahkan unsur diri sendiri disana.  Lama-lama aku jadi bisa menemukan sedikit diriku lewat berbagai karakter yang aku mainkan."

 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, The King and Two Kisses)

 

Jawaban jail

Kalau soal menjawab soal pertanyaan sulit, Soo Hyun akan menjawab dengan cara yang unik. Saat ditanya siapa lawan main cewek yang mendekati tipe idealnya, Soo Hyun pun menjawab, " Di musim semi aku suka Eun Jung. Di musim panas aku suka Suzy dan di musim gugur aku suka IU."

 

Dilain waktu ketika ditanya pacarnya, dengan santai Soo Hyun bilang, " Managerku mengingatkan aku, ada kemungkinan aku ditanya lagi pacaranya sama siapa. Dia bilang walaupun sekarang aku punya pacar, aku harus bilang enggak. Jadi, ya sekarang aku enggak lagi pacaran." 

 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, Belajar Menulis Demi Main di My Love From the Star)

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN