Celeb & Entertainment

Kim Soo Hyun: 10 Alasan Untuk Jatuh Cinta Sama Kim Soo Hyun (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Kim Soo Hyun: 10 Alasan Untuk Jatuh Cinta Sama Kim Soo Hyun (Bagian 1)

Hanya dalam waktu singkat, Kim Soo Hyun masuk daftar cowok favorit pecinta Kdrama. Ada banyak alasan yang membuat cowok ini layak bikin kita jatuh cinta. Ini dia 10 alasan untuk jatuh cinta sama Kim Soo Hyun.

 

Mantan anak pemalu

Waktu kecil Soo Hyun itu cowok pemalu yang sulit mengekspresikan perasaannya. Dia juga suka menghindari kalau harus bertatapan mata. Guru SMP-nya pun sempat heran Soo Hyun bisa jadi aktor. 

 

"Aku kaget juga Kim Soo Hyun menjadi aktor. Dia itu cowok pendiam semasa SMP," kenang sang guru.  Semua ini berubah setelah ibunya menganjurkan dia ikutan akting. Ini awal dari segalanya. Dia bergabung di klub drama. Salah satu peran pertamannya adalah A Midsummer Night's Dream. Berkat akting Soo Hyun jadi lebih berani berinteraksi dengan orang lain. Sejak saat itulah Soo Hyun memutuskan serius jadi aktor. 

 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, Belajar Tampil Rapi dari Senior)

 

cowok jail

Terlihat sebagai cowok yang kalem tapi sebenarnya Soo Hyun jail juga lho. Semasa sekolah dia sering bikin kebadungan.

 

"Waktu sekolah aku anak yang badung. Aku sering bikin kejailan untuk menghilangkan stres. Dulu ada tempat perapian di belakang kelas. Kelas aku ada di lantai lima. Aku sering bikin pesawat dari kertas yang dilipat dan diterbangkan. Kadang pesawatnya jatuh sampai ke api perapian. Guru yang mengajar di lantai satu mencium bau terbakar dan khawatir ada kebakaran. Dia menyuruh semua orang keluar. Akhirnya aku dihukum jongkok di depan ruang guru."

 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, The King and Two Kisses)

 

Cowok penuh pesona

Enggak perlu heran melihat kepopuleran Soo Hyun saat ini. Sejak SMA  dia udah termasuk anak populer. Salah satu guru SMA Soo Hyun bercerita kalau dia udah punya pesona tersendiri.

 

"Dia itu punya pesona tersendiri. Dalam perjalanan piknik sekolah dia nyanyi sepanjang perjalanan di bus. Saking bagusnya semua teman-teman sekelasnya meminta dia nyanyi lagi beberapa lagu. Dan mereka memujinya."

 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, Belajar Menulis Demi Main di My Love From the Star)

 

Hobi tidur

Cara bersantai dan mengurangi stress ala Soo Hyun sederhana banget. Tidur. "Aku suka tidur. Kalau tidur aku itu lelap banget. Seperti tidur yang pingsan. Karena aku tidurnya begitu nyenyak, aku enggak pernah mimpi macam-macam Ha ha ha."  

 

Selain tidur, untuk mengurangi stress Soo Hyun sering curhat sama Ibu. Bila ada waktu dia juga senang melakukan berbagai olah raga yang bisa menyalurkan emosiknya.

 

"Aku menyempatkan diri untuk naik sepeda, rock climbing, kickboxing, main ski, bowling. Pokoknya melakukan olah raga yang bisa menyalurkan emosiku. Sebenarnya aktivitas sehari-hariku sangatlah normal. Aku suka ke bioskop dengan teman-teman, kadang-kadang juga karaoke. Aku suka makan diluar sama teman-temanku. Enggak ada yang spesial. "

 

(muti, foto: soosoosoohyun.tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN