Celeb & Entertainment

Kim Ryeowook 'Super Junior': Kisah Liburan di Jerman

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 22 Juli 2014

Kim Ryeowook 'Super Junior': Kisah Liburan di Jerman

Liburan seminggu dimanfaatkan Ryeowook untuk berlibur ke Jerman bersama tiga orang temannya. Udah jauh ke Eropa aja mereka masih ketemu sama fansnya.

 

(Baca juga: Super Junior Berubah Jadi Superhero)

 

Hobi liburan

Pada liburan Chuseok, Ryeowook bersama tiga temannya yang juga anggota Super Junior, Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun berlibur ke Jerman. Sepertinya Ryeowook punya teman  berpergian yang sama setiap berlibur.

 

Sebelumnya dia  berlibur ke Yunani bersama Kyuhyun dan Eunhyuk. Dan  sebelum Leeteuk wajib militer, Ryeowook, Donghae, Kyuhyun, Leeteuk dan Eunhyuk  juga berlibur ke Italia.

 

(Baca juga: Super Junior, Gaya Asyik di Bandara)

 

"Kami  hanya liburan pendek. Sekitar seminggu. Kami juga mengunjungi Austria sebentar. Karena disana hanya berempat dan enggak ada manager, kami saling menjaga satu sama lain. Kami jalan-jalan, cari makan dan beli makanan sendiri. Hubungan kami jadi makin erat karenanya," ucap Ryeowook yang rajin banget upload foto-foto di Twitter.

 

Datang ke Oktoberfest di Jerman

Saat di Jerman mereka datang ke Oktoberfest. Mereka juga sempat upload video lucu saat datang ke Oktoberfest. Pastinya juga mencoba berbagai menu makanan dan minuman setempat. Walau udah jauh-jauh dari Korea, tetap lho yang dicari resto Korea.

 

"Kita datang ke resto Korea satu kali. Semua side dish ditarik bayaran dan mahal. Padahal kalau di Korea itu gratis. Aku ingat ada satu side dish yang  enak banget. Mereka (pemilik toko) kenal siapa kami dan memberikan side dish itu gratis," kenangnya.

 

(Baca juga: Kyuhyun Super Junior, Bosan Jadi Cowok Baik-baik)

 

Super junior memang dikenal di Eropa, jadi saat jalan-jalan Ryeowook dikenali oleh fans setempat dan ada juga beberapa orang Korea di Jerman yang heboh banget begitu melihat mereka.

 

"Aku enggak tahu ada banyak orang Korea di Jerman. Dimana pun kita pergi pasti ada orang Korea. Ada beberapa ajumma (ibu-ibu) . Setiap kita pergi ke spot turis yang sama, pasti ketemu mereka lagi. Dan mereka selalu bilang ' Suju minta tanda tangan. Mereka minta terus dan ada sekitar 35-40 orang." Hi-hi-hi resiko jadi seleb ya.

 

(muti, foto: ttwigo.com)

 

#kaWankuArticleHuntRyeowookJerman8

BACA JUGA

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN