Celeb & Entertainment

Kim Kurniawan: Susah Adaptasi Sama Cuaca panas Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

Kim Kurniawan: Susah Adaptasi Sama Cuaca panas Jakarta

Pesepakbola naturalisasi asal Jerman Kim Kurniawan ternyata masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca panas yang ada di Indonesia. Hal ini ia ungkapkan ketika harus terlibat dalam pembuatan film Aku Cinta Kamu.

 

Kim harus mandi sebanyak tujuh kali saat syuting untuk menyegarkan badannya. "Saya sampai tujuh kali mandi, di sini cuacanya panas beda dengan di Jerman," ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan.

 

Dalam film terbarunya ini Kim mendapat peran sebagai seorang pemain sepakbola. Kim mengaku tak kesulitan karena sepakbola adalah dunia sehari-hari yang ia geluti.

 

"Perannya bisa dibilang gampang karena jadi diri sendiri, aktingnya juga tidak susah cuma main sepakbola bukan jadi profesi yang lain," tambah Kim dengan logat khasnya yang lucu.

 

Menariknya dalam film Aku Cinta Kamu, ipar dari Irfan Bachdim ini juga dituntut berakting mesra dengan lawan mainnya Eriska Rein.

 

"Awalnya susah untuk akting drama karena belum pernah lakukan sebelumnya tapi lama-lama enaklah," tutup Kim dengan tersenyum.

 

(yogi/al/gohitzz, foto: wahyu) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN