Celeb & Entertainment

Kim Jaejoong: Jadi Cowok Komikal

Published by : Marti Posted on : Rabu, 7 November 2012

Kim Jaejoong: Jadi Cowok Komikal

Dua drama dan satu film sepertinya belum cukup buat Kim Jaejoong. Personil JYJ ini pengin terus memperbanyak pengalaman di dunia akting dengan mencoba berbagai macam karakter.

 

"Aku ingin menjadi aktor yang bisa menampilkan berbagai peran. Setiap dipercaya memegang karakter yang berbeda-beda, menurutku seperti memakai pakaian yang berbeda," kata cowok dalam sesi tanya jawab tertulis yang direkam dalam perjalanan pesawatnya menuju Jakarta beberapa waktu lalu. Seperti kita tahu, Kim Jaejoong datang dalam keadaan sakit dan harus mengubah sejumlah agenda fan meeting-nya di Jakarta.

 

Dalam drama sebelumnya, Dr. Jin, kita bisa lihat Kim Jaejoong jadi polisi yang kuat. Nah, di film terbarunya, Jackal Is Coming, yang akan tayang November ini, cowok ini digambarkan jadi cowok yang komikal dan ceroboh dalam sosok top star imajiner di Korea bernama Choi Hyun. Sang bintang mengalami penculikan oleh seorang pembunuh bayaran yang diperankan oleh Song Ji Hyo.

 

Di film ini Kim diikat tubuhnya di kursi hampir sepanjang 60% syuting film. Kita akan melihat dirinya dalam berbagai posisi aneh yang lucu. Ada juga adegan ketika ia mencoba meyakinkan si pembunuh bayaran kalau ia bukan Choi Hyun dengan berpura-pura menyanyi dengan buruk, hi-hi-hi!

 

"Aku menerima tawaran peran ini karena dari luar sosok Choi Hyun terlihat sempurna, tapi sebenarnya sifatnya sangat manusiawi. Dan menurutku ini menarik," ujarnya lagi.

 

Kangen Member JYJ

Jadwal sibuk Kim sudah pasti membuatnya jadi jarang bertemu personil JYJ yang lain. Apalagi mereka juga punya agenda kesibukan sendiri, seperti Junsu yang sibuk konser solo dan Yoochun yang sibuk syuting film. Mereka mendapat kesempatan berkumpul hanya pada saat syuting iklan bersama atau di sela-sela jadwal mereka.

 

"Kami bertiga baru saja bertemu dalam acara promosi iklan beberapa hari lalu. Kalau sedang kumpul rasanya selalu menyenangkan. Kami bertiga seperti saudara kandung," cerita Kim.

 

Kita enggak usah khawatir, karena JYJ berencana akan mengeluarkan album baru tahun depan.  Wah, enggak sabar!

 

(tisha/marti, foto: dok. photobucket)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN