Celeb & Entertainment

Kim Heechul Suju: Kembali Diganggu Sasaeng Fans

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 2 September 2013

Kim Heechul Suju: Kembali Diganggu Sasaeng Fans

Girls, tahu istilah sasaeng fans? Yap, mereka adalah sekelompok fangirl, yang mengaku sebagai fans berat dari seorang seleb atau sebuah grup. Saking nge-fans-nya, para sasaeng fans ini sering melakukan hal-hal gila seperti stalking seleb itu ke mana pun dia pergi bahkan  masuk tanpa izin ke rumah seleb tersebut. Pokoknya hal-hal yang justru bikin si idola ketakutan dan menderita. Makanya mereka disebut sasaeng fans. Di mana dalam bahasa Korea, sasaeng itu berarti  gila.

 

Nah, masalah sasaeng fans ini baru saja menimpa Kim Heechul 'Suju'. Meski baru keluar dari tugas wajib militer beberapa hari lalu, Heechul ngaku sudah mulai diganggu sama para sasaeng fans ini dan curhat di Instagram-nya.

 

"Aku masih punya sasaeng yang selalu mengikutiku ke mana pun. Aku merasa sedang merasa baik akhir-akhir ini, tapi aku enggak tahu apakah aku harus diam saja soal ini atau bikin keributan. Aku rasa aku sudah terlalu baik," tulis Heechul di Instagram-nya bersama sebuah gambar kartun yang menggambarkan seorang cowok yang sedang merasa terganggu banget

 

Sebelumnya sudah banyak seleb Korea yang mengeluh soal sasaeng fans ini. Di antaranya adalah para member Suju dan TVXQ yang paling banyak punya sasaeng fans, serta G-Dragon 'Big Bang'.

 

Apa pendapat kamu tentang sasaeng fans girls?

 

(aisha, foto: onsugar.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN