Celeb & Entertainment

Killing Me Inside: Kembali Masuk Studio

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 21 April 2014

Killing Me Inside: Kembali Masuk Studio

Setelah lama berkutat dengan jadwal panggung mereka yang cukup padat, akhirnya Killing Me Inside kembali masuk studio, dalam rangka proses recording album mereka selanjutnya. 

 

"Jadi, tepatnya kami sedang menyiapkan materi untuk EP (mini album-RED) nanti. Nah, dalam pengerjaan EP ini memang spesial banget, karena kami kembali mengerjakan album ini sendiri, bisa dibilang kami kembali ke jalur indie," cerita Onad, sang vokalis, via telepon, Senin (21/4).

 

Yap, kembali ke jalur indie memang sebuah keputusan berani yang diambil oleh Onadio (Vocal), Josaphat (Gitar), dan Rudy (Keyboard). Seperti diketahui, Killing Me Inside memang band yang berawal dari jalur Indie, sebelum akhirnya mereka dikenal pendengar yang lebih luas dan sering tampil di televisi.

 

Menanggapi hal ini, Onad mencoba untuk menjawabnya dengan santai.

 

"Pasti ada yang suka dan ada yang nggak, tapi gue sendiri sih antusias banget. Mumpung kami sudah nggak ada yang ngatur-ngatur lagi, jadi semangatnya kaya Killing Me Inside dulu. Tapi bukan berarti musik kami balik ke era album dulu, sekarang Rudy juga lebih eksplor keyboardnya, bakal ada nuansa dubstep, deh," tutur Onad membuka sedikit rahasia.

 

(rian/hai, foto: hai)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN