Celeb & Entertainment

Key 'SHINee': Tipe Cowok Romantis dan Selalu Mikirin Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Agustus 2014

Key 'SHINee': Tipe Cowok Romantis dan Selalu Mikirin Pacar

Key SHINee ini ternyata tipe cowok romantis yang selalu memikirkan pacar, lho! Key juga enggak pernah lupa memberikan hadiah.

 

(Baca juga: Key SHINee, Selera Ceweknya Berubah-ubah)

 

Cara Key memperlakukan cewek keliatan banget saat dia tampil di variety show We've  got Married. Key udah dua kali ikutan variety show ini lho. Yang pertama untuk versi Korea dimana dia dipasangkan dengan Eunji dari girlband A Pink.

 

(Baca juga: Key SHINee Makin Serius Menggambar)

 

Lalu sekarang Key berpasangan dengan Arisa Yagi untuk edisi We Got Married global edition.  Key bilang dia itu tipe cowok yang sering memberikan hadiah untuk menunjukan rasa sayangnya.

 

"Aku tipe yang senang memberikan hadiah. Apalagi saat diawal-awal hubungan. Bukan hadih yang besar sih. Seperti saat aku blind date dengan Eunji, aku memberikan hadiah yang aku beli dari toko duty-free. Ini sebagai tanda kalau kita memikirkan pasangan kita," ucap Key.  Begitu juga saat awal bertemu dengan Arisa, Key enggak lupa memberikan bingkisan kecil.

 

(Baca juga: Key SHINee Pengin Jadi Inspirasi)

 

Suka cewek lebih muda

Ada yang berbeda dengan perlakukan Key pada Arisa. Enggak hanya karena Arisa itu cewek Jepang tapi juga karena Arisa masih anak SMA. Key pernah bilang kalau dia suka pada cewek  yang lebih muda Cuma enggak nyangka aja ''jadiannya' sama cewek SMA, hi-hi-hi.

 

Makanya Key agak nervous juga begitu pertama kali ketemu Arisa. Sementara Arisa udah senang banget begitu melihat Key. Dimatanya Key itu cowok yang manis dan lucu. Mereka jadi gampang nyambungnya.  

 

(Baca juga: SHINee, Cowok Juga Diet)

 

Bisa bahasa Inggris dan Jepang

Untuk masalah bahasa enggak perlu ditanya deh. Key enggak pernah mempermasalahkan cewek nya berasal dari mana. Key bisa bahasa Inggris dan Jepang.

 

"Kami enggak punya masalah dalam berkomunikasi. Kami kan pasangan yang smart. Kami bercakap-cakap dalam bahasa Jepang. Kalau kurang jelas kami pakai bahasa Inggris. Kalau enggak cukup juga kami pakai bahasa Korea," cetus Key.

 

Hi-hi-hi yang terakhir itu agak mustahil sih, soalnya Arisa enggak jago bahasa Korea. Dan  Key dengan senang hati membantu Arisa untuk mengerti satu dua patah bahasa Korea termasuk tradisi Korea. Jadi makin akrab deh.

 

(Baca juga: Funny Silly SHINee)

 

(muti, foto: allkpop.com)

 

Tags : key shinee

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN