Celeb & Entertainment

Key 'SHINee': Selera Ceweknya Berubah-Ubah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 22 Juli 2014

Key 'SHINee': Selera Ceweknya Berubah-Ubah

Nyangka enggak sih kalau selera cewek Key SHINee sering berubah-ubah? Dulu dia pernah bilang enggak suka cewke pakai sepatu Ugg. Eh, malah sempat disebut Ugg couple, hi-hi-hi.

 

(Baca juga: Key Shinee Makin Serius Menggambar)

 

Dulu Key pernah cerita kalau dia itu cowok pemalu dan pernah naksir cewek selama dua tahun. "Waktu umur 16 tahun aku pernah suka sama satu cewek selama dua tahun. Dia tahu kalau aku suka sama dia," kenang Key.

 

Selain pemalu, Key juga merasa kala itu enggak mungkin dia pdkt sama gebetannya karena si cewek udah punya pacar. Tapi ini juga yang membuatnya makin suka dan ingin mendapatkan cewek itu. Tapi sekarang sih Key udah lebih cool kalau menghadapi cewek.

 

(Baca juga: Key Shinee Pengin Jadi Inspirasi)

 

Tipe cewek berubah-ubah

Jadi penasaran seperti apa sih tipe ceweknya, Key? "Tipe aku sering berubah-ubah. Skarang aku suka cewek yang misterius tapi setelah mengenal lebih dalam harus yang suka baca dan berpengetahuan luas," ucap Key soal cewek idamannya. 

 

Dan sekarang Key juga menambahkan kalau dia suka sama cewek yang bisa nyambung dengan dia,yang bisa dipercaya dengan enggak bertingkah terlalu cute. "Aku enggak suka yang bermuka dua. Cewek seperti ini enggak enggak bisa diandalkan," ucapnya. 

 

(Baca juga: Shinee, Cowok Juga Diet)

 

Ugg couple

Semakin bertambah umur, sifat Key juga sedikit banyak berubah. Menurut teman-temannya sekarang itu Key makin cool. Kalau dulu orang pertama ketemu dia kesannya dingin tapi sekarang Key terlihat lebih lembut dan mudah didekati sehingga memberikan kesan yang baik buat cewek.

 

Dulu Key juga punya enggak suka ngeliat cewek pakai sepatu uggs. Sekarang dia malah suka. Ini terjadi gara-gara dia bertemu dengan Arisa, pasangannya dalam We've Got Married, yang pecinta sepatu Ugg.

 

(Baca juga: Funny Silly Shinee)

 

Begitu pertama ketemu Key, Arisa memberikan hadiah sepatu Uggs buat Key. Hi-hi-hi Key jadi enggak enak menolaknya dan dia pun mencoba menggunakan sepatu berbulu itu. Dan ternyata setelah dicoba, Key jadi suka. Gara-gara ini juga Key dan Arisa menjuluki diri mereka sebagai Ugg couple.

 

(muti, foto: kpopstarz.com)

 

Tags : key shinee

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN