Celeb & Entertainment

Kevin Aprilio: Sukses Berkat Dukungan Orangtua

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 21 April 2014

Kevin Aprilio: Sukses Berkat Dukungan Orangtua

Mulai berkarir profesional sejak tahun 2007, saat ini nama Kevin sudah dikenal sebagai salah satu musisi muda berbakat Indonesia. Bayak orang bisa dengan mudah langsung menilai kalau kiprah mulus Kevin dalam industri musik Indonesia berkat dukungan orangtua. Yang memang dikenal sebagai dua sosok yang telah lama melintang dalam dunia musik sebelumnya.

 

"Ya pastinya sangat ada peran ortu diawal. Mereka memudahkan akses saya untuk kenal beberapa orang penting dan memodalkan saya ilmu yang sesuai dibidang saya. Setelah itu, memang harus peran sendiri," ujar Kevin.

 

Pola pikir Kevin yang semakin dewasa dan insting tajamnya dalam berbisnis, membuat dirinya mungkin bisa disejejarkan dengan Ahmad Dhani, tentunya dalam konteks yang berbeda.

 

"Hahaha..., mungkin saya hampir sama dengan Ahmad Dhani, tapi memang konteks bisnisnya beda, ya. Kondisi indisutri musik yang saat ini memang lagi enggak bagus, karena itu, label yang baru saya rintis memang sedang berjuang. Saya juga melebarkan bisnis lainnya, enggak cuma  di musik, tapi juga aktif cari uang lewat trading di Forex dan menjalani Direct Selling Talk Fusion, lumayanlah, buat modal label saya tahun depan, cari uangnya dari bisnis lain dulu sekarang, hahahaha....," cerita Kevin.

 

(rian/hai, foto: hai)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN